Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pengacara Mucikari RA Mengaku Ditawari Uang Tutup Mulut Soal Prostitusi Artis

Dari pesan singkat itu meminta agar Obbie dan pengacaranya ditawari uang tutup mulut terkait prostitusi artis ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pengacara Mucikari RA Mengaku Ditawari Uang Tutup Mulut Soal Prostitusi Artis
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
Pieter Ell, pengacara untuk Robbie Abbas, mucikari prostitusi kalangan artis, di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/7/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah tertangkapnya mucikari RA, sejumlah inisial artis muncul ke permukaan. Mereka diduga tidak hanya berprofesi sebagai artis atau model, melainkan sebagai seorang PSK kelas A.

Pria hidung belang yang menjadi klien sang artis PSK pun tak main-main, mereka adalah pengusaha besar dan anggota parlemen alias anggota dewan kehormatan.

Mengingat ada beberapa klien yang memiliki nama besar, sudah barang tentu tertangkapnya Obbie menjadi ancaman. Makanya, tak beberapa lama setelah itu, pengacara Obbie mendapatkan sebuah pesan singkat dari nomor tak dikenal. Dari pesan singkat itu meminta agar Obbie dan pengacaranya ditawari uang tutup mulut terkait prostitusi artis ini.

"Ada tawaran ke saya lewat handphone saya utk Obbie, biar enggak buka mulut. Ada persiapan logistik dari mereka untuk Obbie katanya. Ditawarin duit, tapi saya enggak respon," kata Pieter Ell, pengacara RA saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sejauh ini, baru pesan singkat itu yang diterima Pieter untuk Obbie, selebihnya, SMS atau telepon bernada ancaman, tidak pernah diterima Pieter. "Untuk sementara (teror) enggak ada," kata Pieter.

Okki/Tabloidnova.com

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas