Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Alasan Laura Basuki Selalu Sarapan

Mengomsumsi makanan pagi hari atau sarapan bagi aktris Laura Basuki sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sugiyarto
zoom-in Ini Alasan Laura Basuki Selalu Sarapan
Warta Kota/Nur Ichsan
Laura Basuki 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengomsumsi makanan pagi hari atau sarapan bagi aktris Laura Basuki sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan.

Pengalaman buruk masa sekolah membuatnya harus konsisten untuk sarapan sebelum melakukan aktivitas apapun.

"Aku tipe orang cepat lemas kalau tidak sarapan. Pernah punya pengalaman buruk jatuh pingsan saat upacara bendera," kata Laura Basuki saat media talkshow Zespri - "Awali dengan Kiwi,“Start Your Day with Zespri® Kiwifruit” di Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Seiring pentingnya sarapan, Laura Basuki kini juga melakukan pola hidup baru yakni mengonsumsi buah begitu bangun tidur di pagi hari. Artinya dilakukan sebelum sarapan.

"Makan buah saat perut kosong membuat buah itu rasanya lebih segar. Pandangan makan buah sebelum sarapan memicu mah, itu sangat tidak benar," katanya.

Setelah mengonsumsi buah-buahan, barulan monsumsi roti. Lantas buah apa yang disukai Laura?

"Saat ini saya benar-benar jatuh cinta dengan buah kiwi. Awalnya tidak ngeh ada buah ini, tapi waktu lihat ponakan yang umurnya dua tahun mengonsumsi aku coba rasakan," katanya.

BERITA TERKAIT

Disinggung mengenai jenis kiwi yang dipilih, Laura memastikan memilih kiwi gold. "Walaupun ada berbagai jenis, tapi Kiwl mempunyai keunggulan tertentu," katanya. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas