Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rossa Rasakan Sulitnya Mentori Kontestan Kategori Grup

Rossa berhasil mentori Fatin hingga juara pertama, tapi dia tidak ingin menargetkan akan menjadi juara pada musim kedua tahun ini.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Rossa Rasakan Sulitnya Mentori Kontestan Kategori Grup
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Perwakilan RCTI, Juri, dan Kontestan X-Factor Indonesia, saat jumpa pers di RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/6/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjadi seorang mentor sekaligus juri di ajang pencarian bakat bukanlah perkara mudah. Hal itu yang kini tengah dirasakan penyanyi Rossa saat harus menjadi mentor di X-Factor Indonesia.

Apalagi, dia tidak hanya mementori perorangan, tapi dia harus mementori tiga vokal grup dan masing-masing terdiri dari tiga orang.

"Yang paling susah ya grup lah, gila ya," ucap Rossa, saat jumpa pers X-Factor Indonesia di RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/6/2015).

Walaupun pada musim pertama X-Factor Indonesia, Rossa berhasil mentori Fatin hingga juara pertama, tapi dia tidak ingin menargetkan akan menjadi juara pada musim kedua tahun ini.

"Dalam pikiran saya lebih kepada bagaimana memanfaatkan waktu saya dan ank-anak didik yang saya punya. Kalau kategori lain satu orang, tapi kalau saya kan grup dan itu banyak," ungkapnya.

"Jadi saya kemarin sudah mulai, dua kali pertemuan dan mereka kuasai diri sendiri. Saya Ajarin dance, cara berdiri, memandang audience. Mudah-mudahan lebih banyak perbaikan," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Pada malam nanti, Jumat (5/6/2015), pukul 21.00 WIB keduabelas finalis pun akan tampil perdana secara live di hadapan juri dan disaksikan penonton di seluruh Indonesia di depan layar kaca.

Selain itu, duabelas kontestan yang gagal pada tahap Judges Home Visit pun akan tampil kembali untuk mendapatkan wildcard dan duduk diposisi ketigabelas.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas