Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rossa Siap Bersaing dengan Sahabat Sendiri di X-Factor Indonesia

Meski begitu, Rossa pun tidak terlalu berharap dapat kembali membawa kontestannya menjadi juara.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Rossa Siap Bersaing dengan Sahabat Sendiri di X-Factor Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Perwakilan RCTI, Juri, dan Kontestan X-Factor Indonesia, saat jumpa pers di RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/6/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persaingan tidak hanya terjadi di antara para kontestan X-Factor Indonesia. Tapi persaingan juga terjadi diantara juri sekaligus mentor dari masing-masing kategori. Penyanyi Rossa yang memiliki hubungan dekat sahabatnya Afgan Syahreza pun, siap bersaing agar kontestan yang dimentori mereka bisa menjadi juara.

"Bisa jadi saya bersaing sama Afgan. Liat saja, nanti saya akan mencuri ilmunya Afgan," ucap Rossa seraya tertawa, saat jumpa persnya di RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/6/2015).

Meski begitu, Rossa pun tidak terlalu berharap dapat kembali membawa kontestannya menjadi juara. Apalagi, pada tahun ini, dia harus mementori kategori grup dan tentunya punya kesulitan tersendiri untuk mengarahkannya.

"Dari dulu saya tidak pernah yakin jadi pemenang. Tapi saya yakin dapat memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan tahun ini yang terbaik dari grup," ungkapnya.

Pelantun 'Kamu Yang Kutunggu' ini menuturkan, saat ini dia belum bisa menentukan mana saingan terberat diantara kontestan yang dimentori musisi lain seperti Ahmad Dhani, Bebi Romeo atau Afgan.

"Kalau saingan tersulit belum tahu ya, karena malam ini juga baru awal. Kalau seasion yang kemarin lain karakter, dan sekarang bagusnya tipis banget. Masing-masing miliki kemampuan yang tinggi juga," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas