Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Widi 'Be3' Ajak Suami Belajar Pijat Sang Buah Hati

Menyadari betapa pentingnya sentuhan orangtua, membuat salah satu personil Be3, Widi Mulai mulai sering memijat sang buah hati.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Sugiyarto
zoom-in Widi 'Be3' Ajak Suami Belajar Pijat Sang Buah Hati
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Personil Be3, Widi Mulia dan Anaknya, ketika ditemui dalam acara My Baby Lovely Spa, di Hotel Sari Pan Pasific, MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (6/6/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyadari betapa pentingnya sentuhan orangtua, membuat salah satu personil Be3, Widi Mulai mulai sering memijat sang buah hati.

Apalagi, saat ini Widi memiliki anak ketiga yang baru beranjak usia 4 bulan.

Merasa perlu melakukan pijatan kepada anaknya, Widi pun berusaha untuk menyepatkan dirinya memijat anak, baik setelah mandi, menyusui, atau saat menggendongnya.

Kebiasaan itu lah yang saat ini mulai dia ajarkan kepada suami tercinta, Dwi Sasono untuk bisa melakukan pijatan kepada anak ketiga mereka yang bernama Den Bagus Satrio Sasono.

Apalagi, dia juga baru saja belajar bagaiman caranya memijat bayi yang benar dan tepat.

"Setelah ini saya ajarin suami," kata Widi, ketika ditemui dalam acara 'My Baby Lovely Spa', di Hotel Sari Pan Pasific, MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (6/6/2015).

BERITA REKOMENDASI

"Jadi, dengan pijatan itu membuat anak juga bisa merasakan sentuhan hangat ayahnya," sambungnya.

Wanita berusia 36 tahun menuturkan, jika pijatan yang dilakukan dia kepada anaknya tentu berbeda pada saat memijat orang dewasa.

"Kalau pijat bayi itu sederhana, yang penting disentuh dengan lembut. Misalnya kita pegang jari-jari, kakinya atau bagian dada dia. Jadi bukan konsep pijat yang serius. Kalau saya sih prinsipnya ibu dan anak happy," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas