Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Beyonce, Miley Cyrus hingga Katy Perry Muncul di Video Klip Terbaru Madonna

Setelah Taylor Swift dengan "Bad Blood"-nya, sekarang giliran Madonna merilis video klip yang bertaburan bintang.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Beyonce, Miley Cyrus hingga Katy Perry Muncul di Video Klip Terbaru Madonna
AFP/FRANCESCO DEGASPERI
Aksi panggung penyanyi pop asal Amerika, Madonna 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah Taylor Swift dengan "Bad Blood"-nya, sekarang giliran Madonna merilis video klip yang bertaburan bintang.

Sang diva pop itu merekrut sederetan penyanyi kondang untuk ikut beraksi di video klip terbarunya, "Bitch, I'm Madonna".

Mereka antara lain Beyoncé, Miley Cyrus, Nicki Minaj, Rita Ora dan Katy Perry.

"Video coming soon! Just tryin to make it perfect for all of you. We are hard werking bitches! #bitchimmadonna," tulis Madonna di Instagram, Selasa (16/6/2015).

Kalimat tersebut menjadi keterangan dari sebuah foto yang menampilkan Madonna dengan kelima diva tersebut. Di foto itu, ia juga menandai (tagging) nama akun Instagram Diplo, produser musik singel itu, dan Arianne Phillips, sang desainer kostum.

Empat hari sebelumnya, ibu tiga anak itu sempat mengungkap sedikit cuplikan dari video "Bitch I'm Madonna" yang semakin membuat para penggemar penasaran.

"Bitch I'm Madonna" merupakan singel ketiga dari album teranyarnya, Rebel Heart. Singel tersebut turut menampilkan aksi rap dari Nicki.

Kolaborasi Madonna dengan kelima penyanyi tersebut sebetulnya bukan yang pertama. Secara terpisah, Madonna sudah pernah "berduet" dengan masing-masing bintang.

Nicki, misalnya, pernah menyumbangkan suaranya di album terdahulu Madonna yang bertajuk MDNA. Ia bahkan tampil bersama sang "Material Girl" di Super Bowl 2012 silam.

Sementara itu, Rita Ora sempat menjadi bintang iklan label busana milik Madonna pada 2014. Di tahun yang sama, Madonna dan Miley Cyrus berduet untuk sebuah program khusus di MTV.

Lalu, Madonna merupakan satu dari sekian banyak penyanyi dan musisi ternama yang mendukung peluncuran layanan streaming musik Tidal milik Jay Z, suami Beyonce.

Dengan kehadiran para bintang ini, bisa dipastkan video klip  "Bitch I'm Madonna" tidak akan kalah serunya dari "Bad Blood". (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas