Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mau Nonton Konser Bon Jovi? Tiketnya Dijual Mulai 29 Juni 2015

Band rock legendaris asal New Jersey, Amerika Bon Jovi siap menggelar konser keduanya di Indonesia.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mau Nonton Konser Bon Jovi? Tiketnya Dijual Mulai 29 Juni 2015
Kompas.com
Jon Bon Jovi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBINNEWS.COM, JAKARTA - Band rock legendaris asal New Jersey, Amerika Bon Jovi siap menggelar konser keduanya di Indonesia. Konser bertajuk 'Bon Jovi Live' akan digelar pada 11 September 2015 mendatang.

Pihak penyelenggara dari Live Nation Indonesia itu telah memutuskan, konser Bon Jovi kali ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Tiket mulai di jual pada Senin, 29 Juni 2015 melalui website kami di www.bonjovijakarta.com," ucap Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser, pada jumpa pers-nya di Ballroom Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/6/2015).

Band yang beranggotakan Jon Bon Jovi (vokalis & gitaris), Phil Xenidis (gitaris & backing vocal), Tico Torres (drummer & pemain perkusi), serta David Bryan (keyboardis & backing vocal), akan tampil membawakan sejumlah lagu hits mereka.

Bon Jovi akan membawakan lagu mulai dari 'Livin'On a Prayer', 'You Give Love a Bad Name', 'It's My Life', 'Have a Nice Day', 'Who Says You Can't Go Home', dan sejumlah lagu popular mereka lainnya.

BERITA TERKAIT

Pihak penyelanggara masih merahasiakan berapa harga tiket yang akan dijual pada 29 Juni mendatang. "Kalian bisa cek harga tiket di webisite kami di www.bonjovijakarta.com, nanti kita akan update di situ," ungkapnya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas