Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Menangi Asia's Next Top Model, Twitter Ayu Gani Banjir Ucapan Selamat

Asia's Next Top Model musim ketiga, akhirnya telah berakhir dan menjadikan kontestan asal Indonesia, Ayu Gani, sebagai pemenangnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Menangi Asia's Next Top Model, Twitter Ayu Gani Banjir Ucapan Selamat
Twitter
Pemenang Asias Next Top Model Cycle 3, Ayu Gani (23). Gani merupakan kontestan asal Indonesia yang berhasil merebut juara pertama pada kompetisi model tingkat Asia. 

TRIBUNNEWS.COM - Ajang pencarian bakat profesional yang disiarkan oleh stasiun televisi Star World, Asia's Next Top Model musim ketiga, akhirnya telah berakhir dan menjadikan kontestan asal Indonesia, Ayu Gani, sebagai pemenangnya.

Tentu kemenangan Gani ini sangat membanggakan bagi Indonesia. Gani berhasil meruntuhkan 13 kontestan lainnya yang berasal dari negara-negara di Asia. Masyarakat Indonesiapun bersorak-sorai atas kemenangan yang diraih wanita asal Yogyakarta ini. Lewat media sosial Twitter, para penggemar program pencarian bakat ini memberi ucapan selamat kepada Gani dengan diikuti tanda tagar #TeamGani pada setiap akhir ucapan.

Salah satu pengguna Twitter, dengan akun @vieraaafria memberikan selamat dengan menulis, "Congratulation Gani, u made it! U absolutely make Indonesia proud to have u #AsNTM #TeamGani (Selamat Gani, kamu berhasil! Dirimu sungguh membuat Indonesia Bangga)".

Ada juga akun @onyaprams yang menuliskan, "Congratulations for Ayu Gani to win an Asia's Next Top Model cycle 3. She deserve it & Indonesia must be proud of her! #TeamGani (Selamat Ayu Gani, kamu berhasil memenangkan Asia's Next Top Model musim ketiga. Dia berhak atas perjuangan itu dan Indonesia pasti bangga dengannya."

Pengguna Twitter lainnya @lamzz mengungkapkan bahwa wajah Asia Gani jadi fitur utama mengapa sang model pantas mendapatkan gelar tersebut. "AsNTM looking for Asian Fave Gani Deserve it. That's what we call Asia's next top model #TeamGani (Ajang Asia's Next Top Model memang mencari wajah Asia dan Gani memilikinya. Itulah mengapa kita menyebut ajang ini Asia's Next Top Model)"

Ayu Gani pun menanggapi ucapan selamat lewat akun twitter pribadinya @ganegani dengan mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak dan penggemar yang mendukungnya. "I feel so proud of course being the frst Indonesia winner and I hope Indonesia could win again (Aku sangat bangga menjadi pemenang Indonesia yang pertama dan aku harap Indonesia dapat memenangkannya lagi)."

BERITA TERKAIT

Gani juga mengungkapkan bahwa teman-teman kontestan model lain yang telah tereliminasi sebelumnya, baik dari Indonesia sendiri, Jepang ataupun Malaysia, merupakan sosok yang dapat memotivasi dirinya hingga terpilih sebagai pemenang dalam kompetisi ini. Sekali lagi, Selamat Ayu Gani!

Tags:
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas