Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Afgan Bengong Lihat Angela Juli Tampil di Luar Kebiasaan

Angela Juli sukses membawakan lagu 'Thank You For The Music,' yang dipopulerkan Amanda Seyfried. Juri X Factor Indonesia 2015, Afgan, sampai bengong.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Y Gustaman
zoom-in Afgan Bengong Lihat Angela Juli Tampil di Luar Kebiasaan
Warta Kota/Nur Ichsan
Afgan Syahreza, pada acara jumpa pers X Factor 2015 di Taman Kodok, Studio RCTI, KEbon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/5/2015). Saat ini X Factor sudah memasuki tahap showcase ke 12 kontestan. Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennys Destryawan

TRIBUNNEWSCOM, JAKARTA - Angela Juli sukses membawakan lagu 'Thank You For The Music,' yang dipopulerkan Amanda Seyfried. Penampilannya kali ini sampai membuat juri X Factor Indonesia 2015, Afgan bengong.

(Baca juga: Terpukau Permainan Pianonya, Ahmad Dhani Cium Angela Juli)

Afgan terpukau karena Angela yang biasa bermain harpa, Jumat (19/6/2015) malam ini memainkan piano. Dentingan piano Angela ini yang membuat Afgan terpukau. Angela tampil menawan lewat balutan gaun emas.

"Saya sampai bengong melihat penampilan kamu, pesan lagunya sampai banget. Kamu membuat saya merasa tersentuh. Menurut saya, kamu kontestan dengan penampilan terbaik malam ini," ujar Afgan. 

Juri lainnya, Bebi Romeo setuju dengan pendapat Afgan. Ia mengatakan Angela satu-satunya penyanyi Indonesia yang membawakan lagu Thank You For The Music dengan baik.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas