Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Izmi Riza Akui Tak Pernah Dapat Komentar ‘Wah’ Lagi dari Juri

Perempuan asal Medan, Sumatera Utara tersebut berupaya keras melatih teknik vokalnya demi memperbaiki penampilannya saat bernyanyi di atas panggung.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Izmi Riza Akui Tak Pernah Dapat Komentar ‘Wah’ Lagi dari Juri
Twitter
Ismi Riza, satu dari 13 Kontestan X Factor Indonesia 2015 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saban hari, bangun pagi dari tempat di tidur semasa di karantina, peserta X Factor Indonesia Ismi Riza kerap mendengarkan lagu yang akan dibawakan di atas panggung Gala Show.

Perempuan asal Medan, Sumatera Utara tersebut berupaya keras melatih teknik vokalnya demi memperbaiki penampilannya saat bernyanyi di atas panggung.

Ismi merasa kurang mendapat komentar positif oleh para juri setelah melewati tahap Judge Home Visit.
Mamasuki babak gala show pertama Ismi kerap mendapat kritikan dan masuki dari para juri.

"Saya tidak mendapat komentar yang wah lagi. Jadi aku akan tunjukan, aku tidak boleh begitu-begitu saja," ujar Ismi saat ditemui Tribunnews.com di sela-sela latihan persiapan konsert gala show X Factor Indonesia musim kedua di RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015).

Di sela-sela persiapan konser, perempuan mempunyai tubuh yang cukup mungil tersebut tampil menggunakan kaos berwana hitam dan celana jeans panjang.

Ia sesekali berkumpul sembari berbincang-bincang bersama kontestan X Faktor Indonesia 2015 lainnya yang duduk di bangku yang terlapisi kain warna hitam di dalam studio.

BERITA TERKAIT

Dalam konser Gala Show malan nanti, wanita yang memiliki suara serak-serak itu merasa mendapat tantangan karena mendapat lagu pilihan oleh Afgan sebagai mentornya dalam kategori girls.

"Sepintarnya aku lah membuat lagu yang dikasih itu baik. Walau belum pernah dengar tapi coba buat bikin enak lagunya. Harus lebih bisa menjiwai," kata Ismi yang mengaku ketertarikannya dalam bermusik sejak kecil.

Persaingan kompetisi menyanyi X Faktor Indonesia sesion dua mulai memanas memperbutkan gelar X Faktor Indonesia 2015. Jumat (19/6) malam ini, X Factor Indonesia bakal menggelar konser gala show yang terdiri dari 12 finalis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas