Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sulle dan Ramli X Factor Indonesia Salat Jumat Bersama Sebelum Manggung

Sekitar pukul 11.00 Wib, dua kontestan X Factor Indonesia musim kedua Sulle Wijaya dan Ramli tiba di depan pintu masuk studio X Factor Indonesia.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sulle dan Ramli X Factor Indonesia Salat Jumat Bersama Sebelum Manggung
Youtube
Ramli, kontestan X Factor Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekitar pukul 11.00 Wib, dua kontestan X Factor Indonesia musim kedua Sulle Wijaya dan Ramli tiba di depan pintu masuk studio X Factor Indonesia.

Sulle datang menggunakan kemeja hitam dipadu dalam kaos berwarna cokelat, dan Ramli menggunakan pakaian warna putih.

"Kami ingin perisiapan. Tapi kami mau salat Jumat bersama dulu," kata Sule kepada Tribunnews.com, di RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015).

Terlihat juga para kru X Factor Indonesia 2015 tengah sibuk mempersiapkan berbagai peralatan panggung guna menunjang kesempurnaan saat Gala Show kedua yang akan disiarkan stasiun televisi swasta RCTI, malam nanti sekira pukul 21.00 Wib.

Tampak alat musik drum, gitar, dan keyboard tampak ditelakan di atas panggug. Empat bangku untuk para juri tampak sudah disiapkan di depan mejanya masing-masing.Begitu pun kursi-kursi penonton yang sudah dilapisih kain-kain berwarna hitam terlihat berjejer rapi dalam ruangan itu.

BERITA TERKAIT

Satu orang pria terlihat menggebuk drum menyetelnya berulang-ulang. Dua pria nampak tengah mengatur sound sistem panggug. Lainnya lagi sibuk mengatur peralatan cemera.

"Kami persiapan mulai jam 09.00 pagi. Karena bulan puasa, sore ini harus sudah selesai," ujar seorang pria yang mengaku dari tim Oni and Friends.

Persaingan kompetisi menyanyi X Factor Indonesia sesion dua mulai memanas memperbutkan gelar X Faktor Indonesia 2015. Jumat (19/6/2015) malam ini, X Factor Indonesia menyaring 12 kontestannya.

Masing masing kategori ada tiga peserta yang menjadi anak didik masing masing mentor yaitu Ahmad Dhani, Beby Romeo dan Rossa, dan Afgan.

Minggu lalu saat Gala Live Show pertama terdiri dari 13 kontestan telah bersaing secara ketat. Kontestan yang malam tereliminasi dan harus keluar dari X Factor Indonesia adalah Siera.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas