Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Kuat Berpisah, Istri Minta Sulle Wijaya Berhenti Ikuti X Factor Indonesia

Dua pekan lalu, Istri dari peserta X Factor Indonesia 2015 Sulle Wijaya sempat meminta dirinya pulang dan berhenti mengikuti kompetisi ini.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Kuat Berpisah, Istri Minta Sulle Wijaya Berhenti Ikuti X Factor Indonesia
Youtube
Sule Wijaya kontestan X Factor Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua pekan lalu, Istri dari peserta X Factor Indonesia 2015 Sulle Wijaya sempat meminta dirinya pulang dan berhenti mengikuti kompetisi bernyanyi tersebut.

Menurut Sulle permintaan itu terlontar karena sang sang istri tak rela berpisah denganya dalam waktu empat bulan.

Memang selama dalam masa karantina, penyanyi berciri khas rock itu semakin terbatas berkomunikasi dengan keluarganya. Karena para kontestan harus mengikuti prosedur tidak memnggunakan alat komunikasi hanphone saat hari-hari tertentu.

"Istriku sempat meminta aku pulang untuk berhenti dari X Factor," ujar pria akrab disapa Sulle saat ditemui Tribunnews.com di RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015).

Pria mempunyai nama lengkap Sulle Wijaya mempunyai ini mencoba memberi pencerahan kepada sang istri. Perjuangannya mulai dari babak audisi hingga lolos ke babak gala show saat ini hanya akan terasa sia-sia. Menurutnya, kesempatan melalui ajang pencarian bakat yang dijalaninya tersebut hanya datang satu kali dalam seumur hidupnya.

Ia bertekad ingin menjadi penyanyi profesional yang sudah menjadi impiannya sejak lama. Pria berambut gondorong berwarna kuning itu menagaskan, dirinya tak ingin menjadi seorang pecundang.

BERITA TERKAIT

"Kalau aku keluar sekarang, aku bilang sama dia, sia-sialah langkah. karena keluar pecundang menurut aku," katanya.

Persaingan kompetisi menyanyi X Factor Indonesia sesion dua mulai memanas. Jumat (19/6) lamai ini, X Factor bakal menggelar konser gala show yang terdiri dari 12 finalis.

Masing masing kategori ada tiga peserta yang menjadi anak didik masing masing mentor yaitu Ahmad Dhani, Beby Romeo dan Rossa, sementara Afgan.

Pekan lalu, X Faktor Indonesia memasuki babak Gala Live Show pertama terdiri dari 13 kontestan telah bersaing secara ketat. Kontestan yang malam tereliminasi dan harus keluar dari X Factor Indonesia adalah Siera.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas