Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Carissa Putri Buka Puasa dengan Tiga Keluarga Berbeda

Meski saat tak berpuasa Carissa tetap berkumpul bersama keluarga, namun tahun ini acara berkumpul bersama keluarga akan lebih nikmat.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Carissa Putri Buka Puasa dengan Tiga Keluarga Berbeda
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Carissa Putri Sulaiman atau biasa dipanggil Carissa Putri saat ditemui pada acara gala premier film terbaru karya Hanung Bramantyo yang berjudul Hijab di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (13/1/2015). Carissa memerankan tokoh Bia, yang membangun bisnis menjual hijab secara online bersama teman-temannya namun tak disangga bisnis mereka semakin besar hingga membuat para suami mereka sentsitif.(Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bulan ramadan tahun ini menjadi sangat spesial bagi artis cantik Carissa Putri. Pasalnya, Carissa kembali berpuasa setelah dua tahun berturut-turut tak merasakannya.

"Ini tahun pertama puasa lagi. Sudah dua tahun aku enggak puasa, karena hamil dan menyusui," ujar Carissa yang ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015).

Tak bisa mengikuti ibadah puasa selama dua tahun berturut-turut, membuat Carissa merasa rindu merasakan nikmatnya menjalani puasa ramadan. Beruntung, tahun ini Carissa masih bisa menjalaninya.

"Terobati dong rasa kangennya (berpuasa), merasakan nikmatnya puasa juga," kata pemeran film 'Ayat-Ayat Cinta' itu.

Meski saat tak berpuasa Carissa tetap berkumpul bersama keluarga, namun tahun ini acara berkumpul bersama keluarga akan lebih nikmat. Apalagi, tahun ini Carissa sudah dikaruniai seorang buah hati, Quenzino Acana Naif.

"Hari pertama, kedua dan ketiga buka puasa bareng keluarga. Tapi beda-beda keluarga, misalnya keluargaku, keluarga suami, dan keluarga kecilku sama anak. Pokoknya keluarga itu prioritas," kata Carissa. (Okki / Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas