Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Iqbal 'CJR' Jatuh saat Mau Jalan-jalan sama Temannya

Menurut Manajer CJR, Angga, Iqbal sontak merem mendadak dan terjatuh hingga melukai bagian tangan, kaki dan kepalanya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Iqbal 'CJR' Jatuh saat Mau Jalan-jalan sama Temannya
Tribunnews/JEPRIMA
Boyband CJR yang beranggotakan kiki, Aldi dan Iqbal saat launching album terbaru mereka yang berjudul Lebih Baik di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015). Album ini banyak bercerita tentang kisah cinta remaja pada umumnya namun dengan sentuhan tema cinta yang unik seperti cinta segi empat, memuja kecantikan sang pacar dengan sentuhan musik yang modern namun bernuansa 80an. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kecelakaan yang menimpa personil CJR, Iqbal Dhiafakhri Ramadhan tadi pagi akibat ia tidak bisa mengendalikan diri saat mau menghindari polisi tidur.

Menurut Manajer CJR, Angga, Iqbal sontak merem mendadak dan terjatuh hingga melukai bagian tangan, kaki dan kepalanya.

"Dia (Iqbal) itu kan jarang naik motor, dan dia lagi mau jalan-jalan aja sama temennya," ujar Angga, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (22/6/2015).

Pria berusia 15 tahun terjatuh saat mengendarai sepeda motor matic di jalan raya Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/6/2015) pagi. "Iya saat ini keluarga masih terus mendampingi dan mengurus dia di rumah sakit," katanya.

Setelah terjatuh, pelantun 'Kamu' itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Kopi, Jakarta Timur, namun kata Angga saat ini dia sudah dipindahkan ke rumah sakit lain. Tapi ia tidak sempat menyebutkan di mana Iqbal dirawat.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas