Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Iqbal 'CJR' Kecelakaan Jatuh dari Motor Usai Shalat Subuh

Personel CJR, Iqbal Dhiafakhri Ramadhan baru saja mengalami kecelakaan sepeda motor di jalan raya Bintara, Bekasi

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Iqbal 'CJR' Kecelakaan Jatuh dari Motor Usai Shalat Subuh
Tribunnews/JEPRIMA
Boyband CJR yang beranggotakan kiki, Aldi dan Iqbal saat launching album terbaru mereka yang berjudul Lebih Baik di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015). Album ini banyak bercerita tentang kisah cinta remaja pada umumnya namun dengan sentuhan tema cinta yang unik seperti cinta segi empat, memuja kecantikan sang pacar dengan sentuhan musik yang modern namun bernuansa 80an. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personel CJR, Iqbal Dhiafakhri Ramadhan baru saja mengalami kecelakaan sepeda motor di jalan raya Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/6/2015) pagi.

Manajer CJR, Angga membeberkan kondisi terbaru Iqbal setelah kecelakaan yang menimpanya pagi tadi. "Dia luka-luka di bagian tangan, kaki dan kepalanya," ucap Angga, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (22/6/2015).

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi setelah shalat subuh dan Iqbal memboncengi temannya mengendarai motor jenis matic.

"Dia nge-rem mendadak, karena jalanan gelap dan ngga liat ada polisi tidur, pas rem mendadak tiba-tiba dia langsung oleng untuk mengihindar, tapi malah jatuh," paparnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas