Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Cara Julia Perez Berburu Kemuliaan Malam 'Lalilatul Qadar'

Malam Lailatul Qadar atau dikenal malam yang lebih baik dari seribu bulan itu menjadi dambaan artis Julia Perez alias Jupe di bulan Ramadan.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Cara Julia Perez Berburu Kemuliaan Malam 'Lalilatul Qadar'
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Artis Julia Perez atau akrab disapa Jupe tidak kuasa membendung air mata saat mengantarkan Jenazah Olga Syahputra di Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Malam Lailatul Qadar atau dikenal malam yang lebih baik dari seribu bulan itu menjadi dambaan artis Julia Perez alias Jupe di bulan Ramadan.

Menurutnya, pada malam itu semua keburukan dapat dihapuskan dan ia mendapatkan kebaikan entah di dunia maupun di akhirat.

"Iya itu malam seribu bulan dan malam pengampunan, itu yang saya tunggu, dan berharap kita kembali fitri (suci) lagi," ucap Jupe, ketika ditemui di gedung Trans Tv, kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015) malam.

"Saya mau mencari keajaiban itu, dan berharap di malam Lailatul Qadar ibadah saya dicatatkan kebaikan, dan berlomba-lomba cari pahala," sambungnya.

Pelantun 'Aku Rapopo' ini mengatakan, untuk mendapatkan malam Lailatur Qadar, Jupe akan melakukan i'tikaf di Musola yang ada di kediaman orangtuanya.

"Kebetulan di rumah mamah ada Musola, paling saya i'tikaf di sana. Soalnya kalau masjid banyak orang dan nanti yang ada pada minta foto sama saya, jadinya ngga fokus ibadah," ujar pemilik nama asli Yuli Rachmawati.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas