Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ringgo-Sabai Tinggalkan Konsep Adat agar Biaya Pernikahan Murah

Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menceritakan alasannya tidak menggunakan konsep pernikahan secara adat.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Sugiyarto
zoom-in Ringgo-Sabai Tinggalkan Konsep Adat agar Biaya Pernikahan Murah
inst
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menikah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menceritakan alasannya tidak menggunakan konsep pernikahan secara adat.

Menurutnya, menggunakan konsep pernikahan secara adat jauh lebih mahal dibandingkan konsep modern.

"Kita bukan berarti ngga menghormati adat masing-masing, kaya saya Palembang, Sabai Padang, tapi kita cari.budget yang murah," ucap Ringgo, ketika ditemui di Arion Swiss-Bellhotel, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

"Kalau pakai adat kan banyak banget yang dibutuhkan, perlengkapannya lebih banyak dan mahal juga," sambungnya.

Pasangan yang resmi menikah pada 7 Juni 2015 kemarin juga memiliki alasan tersendiri memutuskan melangsungkan pernikahan di pantai Batu Belik, Bali.

"Kita nikah di Bali karena keluarga Sabai ada di Bali, saya.juga sebenarnya mau di Jakarta atau Bandung aja yang deket, tapi kita harus menghormati pihak perempuannya. Saya juga nikah pakai konsep sesuai budget juga dan ngga gede-gede banget," tuturnya.

BERITA REKOMENDASI

Pria kelahiran Purwakarta ini menambahkan, undangan yang disebar juga tidak terlalu banyak, agar tidak biaya yang dikeluarkan murah.

"Kita sebar undangan sekitar 100 lebih, dan orang yang datang sekitar 350 lebih itu termasuk keluarga besar. Kita juga bukan mau tutupin, tapi karena rencangnya nikah kita ngga pengen kaya orang lain aja," ujar pemain film 'Jomblo' ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas