Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tom Holland Dipilih Jadi Pemeran Spider-Man Baru

Aktor Tom Holland (19) akhirnya dipilih oleh Sony Pictures dan Marvel Studios, Selasa (23/6/2015), sebagai pemeran tokoh Peter Parker dalam film lanju

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tom Holland Dipilih Jadi Pemeran Spider-Man Baru
reuters
Aktor Tom Holland 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania Christine

TRIBUNNEWS.COM - Melanjutkan jejak Tobey Maguire dan Andrew Garfield, aktor Tom Holland (19) akhirnya dipilih oleh Sony Pictures dan Marvel Studios, Selasa (23/6/2015), sebagai pemeran tokoh Peter Parker dalam film lanjutan Spider-Man mendatang.

"Karena Tom, kami akhirnya dapat menemukan aktor yang tepat untuk menghadirkan kisah Spider-Man di Marvel Cinematic Universe," ucap Amy Pascal dari Sony Pictures Entertainment.

Dari proses casting yang tersebar di dunia, aktor Inggris yang namanya tidak begitu populer ini berhasil lolos casting dan terpilih untuk menapak karier di film arahan Jon Watts itu.

"Dari sekian banyak aktor muda yang luar biasa, hasil casting Tom berbeda dengan lainnya," komentar kepala Sony Pictures Motion Pictures Group, Tom Rothman.

Menurut Reuters, terpilihnya Holland mungkin akan mengecewakan sejumlah penggemar dan pengikut setia Spider-Man, yang justru kali ini ingin melihat aktor kulit hitam berperan sebagai tokoh pahlawan laba-laba itu.

Holland sebelumnya pernah muncul di film 'The Impossible' (2012) dan serial televisi Inggris 'Wolf Hall'.

BERITA TERKAIT

Rencananya, film Spider-Man selanjutnya akan dirilis 2017 mendatang. Holland juga dikabarkan akan muncul sebagai Spider-Man di film 'Captain America: The Civil War', yang akan rilis pada musim panas 2016.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas