Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ramadhan Tahun Ini Ussy Sulistiawaty Targetkan Khatam Al Quran

Belajar mengaji adalah salah satu hal yang diwajibkan oleh vokalis dan pembawa acara Ussy Sulistiawaty (34) kepada ketiga anaknya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ramadhan Tahun Ini Ussy Sulistiawaty Targetkan Khatam Al Quran
Tribunnews/Jeprima
Pasangan selebriti, Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama membuka gerai busana muslim dengan nama Ussy House of Moslem di Lippo Mall Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (3/10/2014). Gerai di Jakarta ini merupakan gerai ketiga milik Ussy setelah sebelumnya dibuka di Pangkal Pinang dan Aceh. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belajar mengaji adalah salah satu hal yang diwajibkan oleh vokalis dan pembawa acara Ussy Sulistiawaty (34) kepada ketiga anaknya.

"Anak-anak dari kecil aku udah ngajiin (didengarkan lantunan ayat-ayat suci Al Quran). Aku masukan mereka di pengajian. Ngaji itu sebenernya pakem buat kita sampai gede, sampai tua. Aku bisa berbangga hati bisa ngaji. Makanya anak-anak aku harus camkan mengaji," kata Ussy di sela-sela acara buka puasa bersama anak yatim, Jakarta with Love, di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/6/2015) sore.

Secara pribadi Ussy mengaku ingin khatam Al Quran bersama anak-anaknya pada Ramadhan 1436 Hijriah ini.

"Tadarusan iya. Anak-anak juga di rumah ngaji baca Al Quran. Kalau bisa sih khatam Al Quran. Pokoknya targetnya cari pahala sebanyak-banyaknya," ucap istri pembawa acara Andhika Pratama itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas