Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Delapan Tahun Tak Bertemu, Ajeng Bikin Juri X Factor Terpesona

Pernah mengikuti ajang pencarian bakat 2007 silam, Ajeng Astiani mampu membuktikan diri bisa berkembang

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Delapan Tahun Tak Bertemu, Ajeng Bikin Juri X Factor Terpesona
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Finalis X Factor Indoensia 2015 Ajeng Astiani saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Ajeng tampil membawakan lagu Ghost yang dipopulerkan oleh Ella Henderson. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernah mengikuti ajang pencarian bakat 2007 silam, Ajeng Astiani mampu membuktikan diri bisa berkembang menjadi penyanyi profesional.

Ini dibuktikannya saat Gala Show X Factor, Jumat (26/6/2015) malam. Ajeng mampu membuat para juri mentor terpesona. Ahmad Dhani bahkan mengakui kalau Ajeng mampu mengasah bakatnya dalam seni tarik suara.

Dhani mengakui ketika delapan tahun silam, perkembangan Ajeng luar biasa. Berbeda saat pertama kali bertemu, 2007 lalu.

"Kamu adalah contoh penyanyi yang survive artinya sejak bertemu 2007, kamu jauh banget dengan sekarang. Kamu berhasil mengasah bakatmu hingga sampai pada posisi sebagai penyanyi yang memang terlahir sebagai penyanyi," kata suami Mulan Jameela ini.

Lagu "Cinta dan Benci" yang dipopulerkan oleh Geisha pun membuat Bebi Romeo lupa akan versi aslinya."Kamu membuka panggung malam ini dengan sangat bagus," kata Bebi.

Rossa yang juga pernah bertemu Ajeng saat Mama Mia pun mengakui kehebatan Ajeng. "Kamu menurut aku gak bagus, tapi bagus banget," ucap Rossa.

Afgan yang mentor pun tersenyum lebar dan mengatakan anak didiknya ini bagai harimau yang siap menerkam. "Malam ini kamu seperti harimau," puji Afgan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas