Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Husein Idol Rilis Album Seusai Lebaran

Husein mengatakan, dalam album pertamanya tersebut akan dimasukkan berbagai genre lagu mulai dari pop, dangdut, rock,

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Husein Idol Rilis Album Seusai Lebaran
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi beraliran metal Runner-up Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol tampil dalam acara Konser Terbaik-Terbaik AMI 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/6/2014) malam. Husein tampil dengan membawakan lagu Fatin yang berjudul Aku Memilih Setia . (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyanyi yang terkenal dari ajang pencarian bakat, Husein Alatas sebentar lagi akan mengeluarkan album pertamanya. Rencananya album tersebut akan diperkenalkan ke publik sehabis lebaran.

"Iya aku udah siapin album solo, doain aja tahun ini bakal diluncurin," ucap Husein saat menghadiri acara ulang tahun Elvie Sukaesih di Jalan Dewi Sartika, Gang Usaha, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (25/6/2015).

Husein mengatakan, dalam album pertamanya tersebut akan dimasukkan berbagai genre lagu mulai dari pop, dangdut, rock, setidaknya yang sesuai dengan pasar Indonesia.

"Iya aku kalau album solo ini memang untuk menghibur masyarakat. Makanya, aku bawain semua genre, album solo kan buat karir gue, tapi kalau sama band bari idealis," ujar pria berkepala plontos itu.
Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu mengatakan, total akan ada 10 lagu di albumnya.

"Iya 10 lagu, gue maunya beberapa lagu ciptaan gue dimasukin juga. Tapi sejauh ini masih diseleksi juga, lagu mana yang layak," katanya. (Wahyu Tri Laksono)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas