Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Persiapan Ismi Riza Tampil di Gala Show X Factor Indonesia

Meski menjalani banyak aktivitas, kontestan X Factor Indonesia musim kedua, Ismi Riza tetap menjalani ibadah puasa.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Persiapan Ismi  Riza Tampil di Gala Show X Factor Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/RAHMAT PATUTIE
Kontestan X Factor Indonesia, Ismi Riza 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski menjalani banyak aktivitas, kontestan X Factor Indonesia musim kedua, Ismi Riza tetap menjalani ibadah puasa.

Sekitar pukul 12.40 Wib, Ismi bersama finalis ajang pencarian bakat lainnya tengah duduk disebuah tenda belakang studio X Factor Indonesia. Dia duduk di hadapan cermin sembari bercengkrama dengan Ajeng, satu di antara peserta lainnya. Mereka menunggu persiapan latihan di studio sebelum show.

Saban hari, Ismi mengaku tengah mempersiapkan fisik dan mentalnya untuk persiapan menyanyi supaya tampil maksinal di hadapan para juri nanti malam. Selain melatti vokal, dirinya juga tengah mematangkan atitude saat bernyanyi.

"Persiapannya yang penting menamplilkan yang terbaik, mulai dari atitude bernyanyi, penjiwaan dan lainnya," ujar Ismi saat ditemui Tribunnews.com, di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/6/2015).

Ismi, menganggap komentar para juri pada Gala Show sebelumnya sebagai motivasi dirinya untuk menjadi jauh lebih baik lagi.

"Komentar juri kemarin cukup bagus. Mereka bilang aku cukup berkarakter, untuk umur seusiaku, kualitas karakter. cuma kurang confident," katanya.

BERITA TERKAIT

Dia berharap, dapat melewati tahap demi tahap hingga mencapai final. "Lulus atau enggaknya, semoga aku tetap bisa menghibur masyarakat Indonesia," tambahnya.

X Factor Indonesia bakal menggelar konser gala show yang tersisa 11 orang finalis. Ke 11 finalis dari masing masing kategori akan bersaing dalam acara yang akan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta RCTI sekira pukul 21.00 Wib.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas