Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Istri Sulle X Factor Menyesal Minta Suami Pulang

Istri Sulle Wijaya terharu sembari menangis tersendu-sendu melihat sang suami dapat melanjutkan kompetisi bernyanyi tersebut.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Istri Sulle X Factor Menyesal Minta Suami Pulang
TRIBUNNEWS.COM/RAHMAT

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri Sulle Wijaya terharu sembari menangis tersendu-sendu melihat sang suami dapat melanjutkan kompetisi bernyanyi tersebut.

Maklum, pekan lalu Sulle sempat masuk bottom two bersama Jad N Sugy karena keduanya mendapat dukungan terendah.

"Istri saya menagis, sahabat-sahabat saya menangis. Mereka kira aku sengaja tampil buruk supaya aku pulang. Aku bilang aku susah menyatuhkan musiknya," ceritanya kepada Tribunnews.com di RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/6/2015).

Sulle mengatakan sempat muncul firasat akan koper lebih cepat. Sulle mengaku kecewa karena telah melakukan kesalahan kecil saat tampil bernyanyi di hadapan para juri. "Karena ada kesalaahan dari saya ada suara yang kurang cocok," kata Sulle.

Namun siapa sangka, Ahmad Dhani, Afgansyah Reza, dan Bebi Romeo memilih Sulle. Sehingga Sulle terselamatkan karena mendapat vote tiga juri.

Sulle mengatakan, semanjak itu sang istri sempat berpesan kepadanya untuk terus semangat berjuang. Istirnya juga meminta maaf karena pernah memintanya segera keluar dari kompetisi bernyanyi itu.

BERITA TERKAIT

"Aku minta maaf kalau sebelumnya pernah menyuruh kamu pulang," ucap Sulle meniru pembicaraan istrinya saat itu.

Sebelumnya, istrinya sempat meminta dirinya pulang dan berhenti mengikuti kompetisi bernyanyi tersebut. Menurut Sulle permintaan itu terlontar karena sang sang istri tak rela berpisah denganya dalam waktu empat bulan.

Memang selama dalam masa karantina, penyanyi berciri khas rock itu semakin terbatas berkomunikasi dengan keluarganya. Karena para kontestan harus mengikuti prosedur tidak memnggunakan alat komunikasi hanphone saat hari-hari tertentu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas