Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kata Bebi Romeo, Clarisa Dewi Penyanyi Paling Punya Attitude

Clarisa Dewi tampil membawakan lagu berjudul "Apakah ini Cinta" yang dipopulerkan oleh Judika dalam Gala Show X Factor Indonesia

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kata Bebi Romeo, Clarisa Dewi Penyanyi Paling Punya Attitude
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Finalis X Factor Indoensia 2015 Clarisa Dewi saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Clarisa Dewi tampil dengan membawakan lagu Rather Be yang dipopulekan oleh Clean Bandit feat Jess Glynne. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Clarisa Dewi tampil membawakan lagu berjudul "Apakah ini Cinta" yang dipopulerkan oleh Judika dalam Gala Show X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (26/6/2015) malam.

Clarisa tampil menggunakan jaket warna hitam mendapat komentar pembuka dari juri Bebi Romeo. "Saya punya sebutan buat kamu, kamu ini yang paling punya attitude Kamu punya teknis, terus cara kamu mempelajari setiap minggu makin ke sini, kamu memang selalu buktikan di panggung ini," kata Bebi Romeo.

Namun menurut juri lainnya, Ahmad Dhani masih merasa kurang puas dari penampilan perempuaan dari kategori Girls itu. Dhani berharap, Clarisa dapat menaikan level bernyanyinya ke tingkat yang lebih tinggi.

"Minggu depan kamu harus naik ke level lebih tinggi, soalnya saya lihat kamu masih belum dalam intelektual tingat tinggi.

"Suaramu bagus, tapi mesti ada naik level. Menurut saya teriak-teriak seperti itu biasa, tidak terlalu susah. Buat saya masih belum kena di hati saya," tambah Dhani.

Giliran Rossa mengatakan, bawah perempuan berambut panjang tersebut mempunyai kepintaran dalam membawakan lagu sehingga lagu yanf dinyanyikan menjadi terdengar enak.

BERITA TERKAIT

"Lagu ini tidak cocok dengan kamu. Tapi karena kamu mempunyai skil, kamu pintar bisa membuat lagi ini menjadi enak.
Kamu memiliki skil kamu bisa mengenakn lagu itu dan kesannya lagu itu jadi milik kamu," ujar Rossa.

Sang mentor, Afgan menilai anak didiknya telah tampil bernyanyi cukup baik. Namun, dirinya merasa kurang puas dengan penampilan Clarisa.

Afgan memberikan pesan agar, Clarisa selalu tampil rileks setiap tampil di atas panggung, agar menggindari nada-nada yang tinggi.

"Kamu menyanyikan baik.Dari audionya saya belum terlalu puasa ya karena belum terlalu rock n rol. Mungkin Indonesia bisa menilai sisi lain dari kamu," tambah Afgan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas