Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sulle X Factor Siapkan Aksesori Batu Akik Khusus di Gala Show

Sulle menjelaskan, dua batu giok itu diberikan seorang sahabat tiga pekan lalu.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Sulle X Factor Siapkan Aksesori Batu Akik Khusus di Gala Show
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Finalis X Factor Indoensia 2015 Sulle Wijaya saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Penampilan yang kurang memukau para penonton membuat dirinya harus masuk kedalam urutan dua terbawah. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peserta X Factor Indonesia Sulle Wijaya akan keluar berpenampilan berbeda saat bernyanyi di atas panggung Gala Show X Factor Indonesia musim kedua malam ini. Sulle akan memakai dua batu giok berwarna hijau sebagai simbol keberuntungan.

"Aksesoris, perbendaannya ada dua batu hijau. ujar Sulle sambil memperlihatkan batu gioknya yang terpasang menyatu dengan cincin di jari kelingking dan jari manis tangan kirinya kepada Tribunnews.com di sela-sela persiapan latihan sebelum konser di RCTI, bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/6/2015).

Sulle menjelaskan dua batu giok itu diberikan seorang sahabat tiga pekan lalu. Dia berharap, batu tersebut memberikan keberuntungan untuknya ketika tampil di hadapan para juri. "Tiga minggu lalu dikasih sahabat, akan sepesial malam ini dipakai semoga bawa keberuntungan," katanya.

Sulle mengaku tak begitu menyukai batu giok maupun batu cincin. Namun dirinya memiliki berbagai koleksi batu tersebut dari pemberian teman-temannya.

Selain itu, Sulle akan menggunakan aksesoris kalung berbahan besi beserta gelang-gelang tangan. Penampilannya akan dilengkapi sebuah jas rock n rol beserta kaca mata hitam. "Semoga voting nya naik," tambah Sulle.

Sebelumnya, Sulle mengaku sudah menyiapkan berbagai persipan khusus untuk tampil di atas Pria bernama lengkap Sulaiman Wijaya itu akan tampil genit di hadapan para juri.

BERITA TERKAIT

Sulle akan membawakan lagu berjudul Suit-Suit...He He yang dipopulerkan oleh grup musik Slank. Lagu tersebut menceritakan seorang ptia yang menggoda wanita-wanita yang berpenampilan seksi.

"Ada sisi kegenitan. Aku diwajibkan genit, keluarlah aku aslinya jadinya,"

Sulle mengaku senang karena mendapatkan lagu bergenre rock sekaligus diberikan kebebasan sambil memainkan alat musik harmonika. Dirinya lebih merasa muda menjiwai lagu sesuai karakternya itu senyaman mungkin.

"Persiapan lebih membahagiakan karena dapat memainkan harmonikaPenjiwaan udah enak baget. Membawakan lagu ini lebih ke fisik lebih ke prima. Lebih berolaharaga disiapkan," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas