Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Salah Masuk Jalur, Eva Mendes Nyaris Tabrakan

Mengendarai sebuah jip sendirian, kekasih aktor Ryan Gosling itu tanpa disengaja, melaju berlawanan arah di jalan satu arah.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Salah Masuk Jalur, Eva Mendes Nyaris Tabrakan
ist
Eva Mendes 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Eva Mendes juga manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Kemarin, Kamis (25/6/2015), Eva tertangkap kamera paparazzi, melakukan sebuah kesalahan yang tidak biasa ketika berlalu lintas di kawasan Beverly Hills, California, AS.

Mengendarai sebuah jip sendirian, kekasih aktor Ryan Gosling itu tanpa disengaja, melaju berlawanan arah di jalan satu arah.

Dikabarkan E! Online, kecerobohannya tersebut hampir saja menyebabkan tabrakan beruntun. Untung saja, aktris yang belum lama ini melahirkan anak pertamanya terhindar dari kecelakaan setelah memutar ke arah yang benar.

Ia baru tersedar ketika mobil-mobil yang datang dari arah berlawanan membunyikan klaksonnya.

Eva bukanlah satu-satunya selebritas yang pernah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas. Bahkan, tidak sedikit di antara mereka kehilangan nyawanya karena kejadian tersebut.

Justin Bieber, Lindsay Lohan, Kim Kardashian dan Ozzy Osbourne adalah beberapa di antaranya.

Tahun lalu, Bruce Jenner (kini bernama Caitlyn Jenner), berhadapan dengan maut saat mobil jipnya tergelincir ketika menghindar dari sebuah mobil yang kehilangan kendali. Seorang pengemudi tewas akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan yang lebih tragis menimpa penyanyi Lisa "Left Eye" Lopes, pada 2002 lalu. Nyawanya melayang setelah mobil Mitsubishi Montero Sport sewaan yang dikendarainya tergelincir lalu terguling berulang kali. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas