Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tersingkir dari X Factor, Classy: 'Kecewa, Tetapi Harus Ikhlas'

Para personil Classy tak menyesalkan penampilannya sedikit pun meski harus pulang dari panggung X Factor Indonesia

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Tersingkir dari X Factor, Classy: 'Kecewa, Tetapi Harus Ikhlas'
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia 2015 kategori group, Classy saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Classy membawakan lagu Love Never Felt So Good yang dipopulerkan oleh Michael Jackson feat Justin Timberlake. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM -- Para personil Classy tak menyesalkan penampilannya sedikit pun meski harus pulang dari panggung X Factor Indonesia musim kedua, melalui Gala Show di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/6/2015) malam.

Sebab, finalis dari kategori grup besutan Rossa ini mengaku telah memberikan penampilan terbaik di hadapan para juri dan penggemarnya.

"Malam yang bersejarah dan keren sekali karena pengalaman yang luar biasa," kata Sabrina perempuan asal Medan, Sumatera Utara yang menjadi satu di anatara personil Classy kepada wartawan.

"Yang jelas dari jutaan orang ingin seperti kami. Kami bersyukur bisa sampai tahap 11 besar, meskipun
kecewa, tetapi kami harus ikhlas," ujar Memes personil Classy lainnya asal Surabaya.

"Insya Allah kami akan tetap bersama degan menggunakan nama Classy," tambah Shella personel Classi yang berasal dai Banjarmasin.

"Enggak ada yang kami sesalkan. kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Teh Ocha tetap memberikan kami semangat."

Sebelumnya, Classy masuk dalam dua terbawah bersama peserta dari kategori girls Riska Wulandari karena mendapat dukungan terendah dari pendukungnya.

BERITA TERKAIT

Keduanya harus tampil dalam tahap Save Me Song di hadapan para juri untuk menyelamatkan mereka melaju ke babak berikutnya.

Classy mendapat kesempatan pertama membawakan lagu Sledgehammer milik FirthHarmony, disusul Riska menyanyikan lagu Alasan Terbesar yang dipopulerkan Citra Skolastika.

Masing-masing juri memberikan keputusan, Afgan mmilih RIskan untuk diselamtakan. Ahamad Dhani dan Rossa memilih Classy untuk bertahan. terakhir, giliran Bebi Romeo yang memutuskan memiluh Riska.

"Dua-duanya bagus, biar saya senang vote, saya milih Riska," kata Bebi diikuti keriuhan para penonton di dalam studio.

Karena mendapat vote imbang oleh para juri, kedua kontesatasn harus melalui deadlock. Classy akhirnya diumumkan harus tereliminasi dari ajang pencarian bakat menyanyi itu

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas