Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cara Pipik Dian Menepis Rindu Pada Suami

Meski sesekali merasa rindu dengan Uje, Pipik dan anak-anaknya berusaha tegar.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cara Pipik Dian Menepis Rindu Pada Suami
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Umi Pipik Dian Irawati saat ditemui pada acara The 20th Journey of Wardah di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2015). Pada kesempatan itu Umi Pipik memberikan tausiah kepada para pengunjung untuk lebih meningkatkan cinta terhadap Allah SWT. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pipik Dian Irawati harus menjalani Ramdhan tanpa suami. Sebagai ibu yang memiliki 4 orang anak, ia harus kuat untuk meneruskan hidupnya, meski tanpa suami, imam dan ayah bagi anak-anaknya.

Sebagai manusia, Pipik mengakui ia masih punya rasa rindu. Namun, ia punya trik untuk menepisnya.

"Ya, manusiawi ada rasa itu (rindu). Kita kan punya rasa. Tapi sebagai muslim kita enggak bisa terus-terusan seperti ini. Hidup akan terus jalan, semua akan meninggal, tinggal tunggu waktu aja," kata Pipik seperti dikutip Tribunenws.com dari Tabloidnova.com.

Meski sesekali merasa rindu dengan Uje, Pipik dan anak-anaknya berusaha tegar. Ia menjelaskan kepada anaknya bahwa hanya Allah yang memberikannya kebahagiaan.

"Ya, pasti ada (rindu), manusiawi, tapi aku ajarkan ke anak-anak, bukan seorang ayah yang memberikan kebahagian untuk anak, bukan suami yang memberikan kebahagiaan untuk istri. Ada ayah atau tidak ada ayah, hanya Allah yang memberikan kebahagiaan," ucap Umi Pipik.

Icha / Tabloidnova.com

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas