Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jason Statham Bakal Bergabung di Film Furious 8

Jason Statham (47) sudah mengkonfirmasi akan muncul kembali dalam film aksi serial The Fast and the Furious terbaru yakni, Furious 8 pada 2017.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Y Gustaman
zoom-in Jason Statham Bakal Bergabung di Film Furious 8
CinemaBlend
Aktor Jason Statham. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania Christine

TRIBUNNEWS.COM, AMERIKA - Jason Statham (47) sudah mengkonfirmasi akan muncul kembali dalam film aksi serial The Fast and the Furious terbaru yakni, Furious 8 pada 2017 mendatang.

Kepada Access Hollywood, Statham mengaku diikutsertakan dalam pembicaraan untuk pembuatan film Furious 8 dan bagaimana serial film tersebut telah laris di dunia layar lebar.




"Kami sudah berdiskusi mengenai pembuatan film selanjutnya yang kedelapan. Aku menjadi pendatang baru," ucap Jason, Selasa (23/6/2015), seperti dilansir oleh CinemaBlend.

"Aku baru saja diundang ke perayaan film sebelumnya. Senang sekali rasanya mengetahui bahwa aku akan kembali berpartisipasi dalam pembuatan film lanjutannya," kata dia.

Kehilangan aktor Paul Walker di tengah pembuatan Furious 7 memang tak menjauhkan film itu dari urutan atas box office dunia.

Sebagai langkah siaga untuk menghibur pengikut setia Fast & Furious, Universal mempertahankan aktor-aktor lama The Fast and the Furious seperti Vin Diesel dan Dwayne Johnson, yang sudah dipastikan akan muncul lagi di Furious 8.

BERITA TERKAIT

Ketika ditanya apa yang akan terjadi dalam film terbaru itu, Jason hanya menjawab bercanda: "Aku bakal kasih tahu apa yang aku inginkan untuk terjadi di film itu, tapi tidak di depan kamera, ya!"

Belum pasti peran apa yang akan dimainkannya, namun jika ia kembali menjadi tokoh antagonis, bisa jadi Jason akan kembali memerankan tokoh anggota keluarga Shaw.

Menurut CinemaBlend, Ada kemungkinan bahwa Furious 8 tidak akan menjadi film terakhir dari serial tersebut, yang juga mendukung kemungkinan Jason akan terus bermain untuk serial itu. (CinemaBlend/Daily Mail)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas