Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kurma Bikin Indah Dewi Pertiwi Segar Jalani Puasa

Rangkaian kegiatan selama Ramadhan ini tidak menurunkan fokus dan semangat Indah Dewi Pertiwi untuk berkarya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kurma Bikin Indah Dewi Pertiwi Segar Jalani Puasa
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi, Indah Dewi Pertiwi (IDP) saat hadir pada acara buka puasa bersama para wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/7/2014). IDP mengatakan di bulan Ramadan tahun ini ia berusaha mengubah kebiasaan buruknya yaitu tidak ingin lagi menunda-nunda salat lima waktu. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Rangkaian kegiatan selama Ramadhan ini tidak menurunkan fokus dan semangat Indah Dewi Pertiwi untuk berkarya.

Penyanyi yang kerap disapa IDP kini sedang sibuk dengan kegiatannya mengisi undangan berbagai acara di bulan Ramadhan 1436 Hijriah.

"Alhamdulilah banyak kegiatan di bulan Ramadhan ini, di antaranya mengisi kegiatan buka bersama, ngabuburit, dan acara malam lainnya," ujar penyanyi kelahiran 30 Januari 1991 ini
.
IDP tak mengurangi aktivitas fisiknya selama puasa. Apa yang bikin IDP bugar selama puasa? "Justru sambil shaum saya masih berolahraga sore, satu jam sebelum buka. Untuk asupan energi pas sahur harus seimbang, kurma dan vitamin jadi suplemen pas sahur," ujarnya saat acara buka bersama pada salah satu hotel di Bandung, pekan lalu.

IDP meyakini kurma yang disunahkan Nabi ampuh membawa kesegaran. "Kurma jadi tambahan protein juga, jadi selalu saya konsumsi ketika sahur dan berbuka," tambah Indah, yang sangat menyukai buah dari Timur Tengah ini.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas