Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Denada Bilang Sudah Tak Ada Rasa Sama Suaminya

Ibunda Denada Emilia Contessa menyesalkan sikap diam yang dilakukan suami Denanda, Jerry Aurum soal permasalah rumah tangganya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Denada Bilang Sudah Tak Ada Rasa Sama Suaminya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pasangan Selebritis Denada dan Jerry Aurum saat berfoto seusai peluncuran bukunya yang berjudul Hampir Fotografi di Decorous, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibunda Denada Emilia Contessa menyesalkan sikap diam yang dilakukan suami Denanda, Jerry Aurum soal permasalah rumah tangganya.

Menurutnya, Jerry juga harus bercerita kepada dia soal permasalahan rumah tangga mereka.

"Adanya permasalahan seperti ini, seharusnya Jerry juga bicara kepada saya, sama kaya dia mengajak Dena menikah waktu itu" ucap Emila, ketika ditemui di ruang kerjanya, Gedung DPD RI, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Anggota DPD, dapil Jawa Timur ini mengungkapkan, beberapa hari lalu Jerry sempat menyambangi rumah Denada yang ada di kawasan Pasar Minggu, untuk bertemu anaknya, Syakira Aurum.

"Kemarin Jerry dateng, dan mereka (Denada-Jerry) masih sapa dan cipika cipiki, karena Jerry mau ajak anaknya pergi (jalan-jalan)," katanya seraya matanya berkaca-kaca.

"Tapi dia (Jerry) ngga bilang apa-apa sama saya. Saya cuma tanya ke Denada, 'serius mau cerai?', Saya juga bilang kalau masih sayang dan mengharapkan, jangan bercerai, tapi dia bilang 'saya sudah ngga ada rasa mah'," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Emil Menilai, Jerry merupakan orang yang baik dan bertanggungjawab kepada anak dan istrinya. Tapi dia tidak bisa banyak bertindak soal permasalahan yang menimpa mereka.

"Kalau pandangan saya apabila anak saya ada masalah, ya keluarga yang mendamaikan, perbaiki, tapi mungkin Jerry punya padangan yang beda," ungkapnya.

"Saya tidak menyalahkan siapapun, saya sudah mencoba memberitahu jalan, tapi Jerry dewasa dan sudah memutuskan dan bisa mempunyai jalan sendiri," sambung Emil.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas