Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Perceraian Denada dan Jerry Bukan Masalah KDRT atau Ekonomi

Emilia Contessa menjelaskan, permasalahan rumah tangga yang menimpa anaknya bukan masalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) atau masalah Ekonomi.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Perceraian Denada dan Jerry Bukan Masalah KDRT atau Ekonomi
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pasangan Selebritis Denada dan Jerry Aurum saat berfoto seusai peluncuran bukunya yang berjudul Hampir Fotografi di Decorous, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keputusan Denada untuk bercerai dengan suaminya, Jerry Aurum masih menjadi pertanyaan sejumlah orang. Rumah tangga yang jarang diterpa gosip miring ini, tiba-tiba Denada mengajukan gugatan cerai.

Ibunda Denada, Emilia Contessa menjelaskan, permasalahan rumah tangga yang menimpa anaknya bukan masalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) atau masalah Ekonomi.

"Yang pasti bukan masalah KDRT, karena Jerry sangat well educated dan baik, Dena pun orang yang tidak bisa dilakukan seperti itu," jelas Emil, ketika ditemui di ruang kerjanya, Gedung DPD RI, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (29/6/2015).

"Kalau masalah ekonomi juga Jerry mempunyai pekerjaan yang bagus, Dena juga Alhmadulillah masih banyak pekerjaan," sambungnya.

Emil pun enggan menyebutkan, apakah masalah yang menimpa anaknya itu disebabkan orang ketiga atau adanya masalah lainnya.

"Kalau itu bukan kapasitas saya menjawabnya, teman-teman wartawan bisa menyimpulkan sendiri," kata Emil.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas