Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tom Cruise Akan Bintangi Film Top Gun 2

Cruise dikabarkan akan kembali menyambangi peran Maverick di Top Gun 2. C

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tom Cruise Akan Bintangi Film Top Gun 2
hindustantimes.com
Tom Cruise bintangi Top Gun 2 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania Christine

TRIBUNNEWS.COM - CEO Skydance David Ellison akhirnya mengkonfirmasi kebenaran rencana pembuatan film sekuel terbaru Top Gun, sekaligus membocorkan keikutsertaan Tom Cruise (52) dalam film tersebut.

Cruise dikabarkan akan kembali menyambangi peran Maverick di Top Gun 2. Cruise sebelumnya sempat populer atas perannya sebagai tokoh yang sama di film Top Gun (1986).

Dalam Top Gun, Cruise mendapat peran sebagai Letnan Pete 'Maverick' Mitchell, seorang pilot muda Angkatan Laut yang menerbangkan pesawat milik USS Enterprise.

"Ada peran Maverick yang luar biasa di film ini, dan Top Gun tidak akan menjadi apa-apa tanpa tokoh Maverick, dan rencananya pemeran Maverick yang akan memerankan Maverick kali ini," kata Ellison, mencoba memberi petunjuk.

Menurut bocoran Ellison yang ditemui tim Collider pada Jumat (26/6/2015), film sekuel terbaru itu akan mengambil latar belakang dunia masa kini, dilengkapi teknologi dan pasukan generasi terbaru.

"Sekarang Justin Marks yang menulis skenarionya. Dia punya cara yang fenomenal untuk memperbarui dunia para pilot pasukan masa kini," jelasnya, seperti yang dilansir oleh Hindustan Times.

BERITA TERKAIT

"Teknologi memang sudah berubah sejak kami membuat sekuel pertama. Jadi, menurutku kami akan mengacu pada dunia kekinian. Mungkin dengan keberadaan pesawat-pesawat tanpa awak yang mengambil kendali pertarungan," satu dari produser film ini, Jerry Bruckheimer, menambahkan.

Rencana pembuatan film lanjutan Top Gun sebenarnya sudah dicanangkan sejak 2010 lalu, namun pembuatannya harus tertunda karena kematian Tony Scott, pengarah film Top Gun, pada 2012 lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas