Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pameran The Hunger Games di AS Perlihatkan 1.000 Properti Film

Hampir semua sisi-sisi penting dari film tersebut ditampilkan kembali dalam pameran ini.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Pameran The Hunger Games di AS Perlihatkan 1.000 Properti Film
Reuters/Mario Anzuoni/Files
Jennifer Lawrence berpose pada premiere The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 in Los Angeles, California. 

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Penggemar trilogi buku dan sekuel film 'The Hunger Games' sebentar lagi akan bisa melihat secara langsung jejeran 1.000 properti dan 46 kostum yang diikutsertakan dalam pembuatan film tersebut.

Pasalnya, pameran 'The Hunger Games' (THG) baru saja resmi dibuka pada Rabu (1/7/2015) lalu, di museum Discovery Times Square, New York, Amerika Serikat.

Selain sejumlah properti dan kostum, menurut Reuters, ratusan foto dan tampilan interaktif juga akan makin menambah pengalaman para pengunjung pameran untuk merasakan dunia Panem yang menjadi latar cerita THG.

Pameran tersebut juga memadu dan mengatur properti dan kostum agar menjadi set latar yang mendetail dan mendalam, sesuai dengan set pada film.

Hampir semua sisi-sisi penting dari film tersebut ditampilkan kembali dalam pameran ini.

Beberapa di antaranya adalah momen saat tokoh Effie Trinket mengumumkan peserta Hunger Games di Distrik 12, set rumah tokoh Katniss Everdeen di Distrik 12, hingga set kereta Tribute yang mengantar tokoh Katniss dan Peeta Mellark ke Capitol.

Tak ketinggalan pula kostum 'Gadis Api' yang dikenakan tokoh Katniss di Capitol, seragam Mockingjay, alat memanah Katniss, peta Panem, dan meja kendali Gamemaker, yang mengontrol jalannya kompetisi Hunger Games.

BERITA TERKAIT

Saking begitu detailnya pameran ini, Jennifer Lawrence (24) bahkan mengatakan pameran ini membuatnya terharu.

"Aku tak menyangka pameran ini membuatku terharu. Rasanya ingin aku simpan properti-properti itu," kata aktris pemeran tokoh Katniss Everdeen di film tersebut.

Pameran ini akan terus diadakan hingga 3 Januari 2016, sebelum pada Februari 2016 digilir pengadaannya di Fine Arts Exhibition Hall, San Fransisco.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas