Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jebe & Patty akan Buktikan Jadi yang Terbaik

Jebe & Patty merupakan satu-satunya kontestan dari kategori groups yang masih bertahan di X Factor Indonesia musim kedua.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Jebe & Patty akan Buktikan Jadi yang Terbaik
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia 2015 kategori grup, Jebe & Petty saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Penampilan mereka berhasil memukau para juri dengan lagu Uptown Punk. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jebe & Patty merupakan satu-satunya kontestan dari kategori groups yang masih bertahan di X Factor Indonesia musim kedua.

Peserta anak didik Rossa ini siap mengerahkan semua kemampuan mereka melalui lagu Bad Blood yang dipopulerkan oleh Taylor Swift ft. Kendrick Lamar.

Mereka akan berjuang agar para juri serta pendukung tetap memberikan suara mereka.

"Meskipun hanya kami yang bertahan di kategori ini, kami akan buktikan bahwa kita adalah yang terbaik," ujar duo itu di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/7/2015).

Jumat (26/6/2015) pekan lalu, meskipun dalam kondisi sakit, Jabe & Petty tetap menampilkan aksi terbaiknya di atas panggung Gala Show X Factor Indonesia.

Duo finalis X Factor Indonesia dari kategori groups ini tampil kompak ketika membawakan lagu berjudul Gajah yang dipopulerkan oleh Tulus di hadapan paara juri dan penggemarnya.

Jessica Bennett mengaku tengah mengalami sakit radang dan pembekakan pada pita suaranya. Sedangkan Patrecia Sarah menderita penyakit asam lambung. Dia harus diinfus dan disuntik untuk penyembuhannya di rumah sakit sebelum tampil di malam Gala Show.

"Tadi malam harus diinfus sama disuntik. Disuntik maag, sama mual," kata Patrecia Sarah.

Kendati begitu, menurut Afgan dou tersebut telah memberikan penampilan yang baik. Afgan merasa, dedikasi mereka terlihat semakin besar walaupun tampil dalam keadaan sakit.

"Tapi bisa tampil kaya tadi, saya sih salut sama kamu. Kok bisa bareng sakitnya, saking kompaknya kali ya. Saya salut dan enjoy," ujarnya.

Sebelumnya, pekan lalu, Classy yang juga dari kategori groups tereliminasi dari panggung X Factor Indonesia 2015.

Tampil membawakan lagu Lumpuhkanlah Ingatanku milik Geisha mereka kembali ke panggung dan membawakan lagu Sledgehammer yang dipopulerkan oleh Fifth Harmony dalam babak Save Me Song.

Ternyata, suara dukungan masyarakat kepada mereka sama dengan yang didapatkan oleh Riska Wulandari, sehingga mereka harus masuk kedalam fase Deadloc dan pada akhirnya suara mereka kalah dari yang didapatkan oleh Riska Wulandari.

Sekarang, para finalis yang tersisa siap mempertahankan posisi mereka di dalam babak Gala Show malam ini. Acara ajang pencarian bakat bernyanti tersebut akan disiarkan live pada pukul 21.00 WIB, langsung dari Studio 8 RCTI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas