Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penampilan Ismi Riza Tak Mampu Memukau Ahmad Dhani dan Bebi Romeo

Ismi membawakan lagu "Royals" yang dipopulerkan Lorde. Menurut Bebi Romeo, perempuan berusia 17 tahun itu tidak memberi penampilan terbaiknya.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Penampilan Ismi Riza Tak Mampu Memukau Ahmad Dhani dan Bebi Romeo
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia 2015 Ismi Riza saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Penampilannya diatas panggung kali ini diakui para juri lebih baik dibanding minggu kemarin. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan Ismi Riza ternyata belum berhasil memukau hati para juri saat tampi bernyanyi di atas panggung Gala Show di Studio 8, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/7/2015) malam.

Ismi membawakan lagu "Royals" yang dipopulerkan Lorde. Menurut Bebi Romeo, perempuan berusia 17 tahun itu tidak memberi penampilan terbaiknya.

"Saya yakin banget kalau ini bukan penampilan terbaik kamu. Pasti. Karena saya yakin dengan materi yang kamu punya mestinya lagu ini kamu makan bangat. Karena kamu punya karakter yang sangat kuat," kata Bebi saat memberikan komentar.

Sedangkan menurut Ahmad Dhani memerlukan kedewasaan diri saat menyanyikan lagu Royals itu.

"Kamu masih remaja. Saya enggak bisa memaksa kamu. Lagu ini ada unsur blues, dan belum banyak blues dalam jiwa kamu," kata Dhani.

"Malam ini saya sependapat dengan papa Bebi, kamu kurang memukau," lanjutnya.

Berbeda dengan kedua juri, Menurut Rossa, kontestan asal Medan, Sumatera utara itu tidak ada masalah saat bernyanyi.
"Kamu nyanyinya enak-enak saja," ucap perempuan yang akrab disapa Oca itu.

Nada pujian juga datang dari sang mentor Afgan yang mengatakan anak didiknya itu telah berimprovisasi dari penampilan pekan lalu. Afgan meyakini, Ismi akan selalu memberikan penampilan terbaiknya hingga babak grand final.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas