Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sulle X Factor Galau Selalu di Peringkat Bawah

Sulle menjadi penampilan kedua saat membawakan lagu berjudul "We AllDie Young". Sedangkan Riska membawakan lagu Jar Of Heart milik Christina Perri.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Sulle X Factor Galau Selalu di Peringkat Bawah
TRIBUNNEWS.COM/RAHMAT

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hati dan pikiran Sulle Wijaya berubah menjadi kacau sesaat dirinya dinyatakan masuk kedua terbawah pada mala Gala Show X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (3/7/2015).

Kontestan X Factor Indonesia dari kategori "overage" ini mengaku tak membayangkan mendapat perolehan dukungan terendah. Ia merasa telah memberikan penampilan terbaiknya.

"Bisa kedua terbawah rasanya kacau balau sih, ha-ha-ha," kata Sulle kepada wartawan di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sulle sudah dua kali berturu-turut masuk ke bottom two. Sebelumnya, Sulle pernah berhadapan dengan peserta dari kategori groups, Jad N Sugy, namun keberuntungan masih ada dipihaknya kala itu.

Sulle menjadi penampilan kedua saat membawakan lagu berjudul "We AllDie Young". Sedangkan Riska membawakan lagu Jar Of Heart milik Christina Perri.

Siapa sangka, Sulle berhasil memikat hati tiga juri melalui penampilannya. Ahmad Dhani, Bebi Rome, dan Rossa memberikan hak votingnya kepada Sulle. Sedangkan Riska hanya diselamatkan oleh Afgan. Itu artinya, Sulle dapat melanjutkan perjuangan di posisi sembilan besar, sedangkan Riska harus pulang lebih dulu meninggal panggung X Factor Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Tadi dua-duanya (kontestan) menyanyikan dengan baik, saya mengacu pada progres setiap minggunya saya akan pilih Sulle," kata Rossa saat sebagai penentu memberikan hak pilih.

Sebelumnya, dalam Gala Show, Sulle yang menjadi penampilan pembuka membawakan lagu "November Rain" yang dipopulerkan oleh Guns n Roses. Sedangkan Riska membawakan lagu milik Katy Perry berjudul "Fireworks".

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas