Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Usai Umumkan Perceraian, Ben Affleck dan Jennifer Garner Bawa Anak ke Tempat Mewah di Bahama

Ben Affleck dan Jennifer Garner benar-benar ingin menghindari dari segala sorotan media setelah mereka mengumumkan perceraian 30 Juni kemarin.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Usai Umumkan Perceraian, Ben Affleck dan Jennifer Garner Bawa Anak ke Tempat Mewah di Bahama
TMZ
Ben Affleck (43) dan Jennifer Garner (42) 

TRIBUNNEWS.COM - Tampaknya Ben Affleck dan Jennifer Garner benar-benar ingin menghindari dari segala sorotan media setelah mereka mengumumkan perceraian 30 Juni kemarin.

Majalah Us Weekly secara eksklusifff mendapat konfirmasi dari pihak terdekat pasangan ini jika Ben Affleck bersama dengan Jennifere Garner dan ketiga anak mereka, Violet (9 tahun), Seraphine (6 tahun), dan Samuel (3 tahun) telah terbang ke Bahama untuk sementara waktu tinggal di sana.

“Mereka segera membawa ketiga anak mereka keluar dari LA begitu masa sekolah selesai. Mereka terbang ke Bahama karena mereka punya rumah di situ. Rumah tersebut sudah mereka miliki beberapa tahun yang lalu. Tempat itu sangat pribadi dan menjadi tempat istimewa bagi anak-anak mereka. Setiap kali keduanya tidak terikat kontrak kerja, mereka selalu pergi ke sana dan menghabiskan waktu di sana,” terang sumber yang didapat oleh pihak Us Weekly ini.

Ben Affleck tampaknya akan berada di Bahama hingga 11 Juli ini dimana ia akan menghadiri Comic-Con di San Diego dalam rangka mempromosikan proyek film dirinya yang selanjutnya, “Batman vs Superman: Dawn of Justice.

Menurut sebuah sumber, Ben Affleck dan Jennifer Garner akan tinggal di properti yang sama di Brentwood, kawasan mewah yang juga banyak dipilih jadi tempat tinggal selebriti Hollywood lainnya. Namun, mereka akan tinggal di tempat tinggal yang sama. Mereka berusaha mengatasi situasi sesudah perceraian ini seperti Gwyneth Paltrow dan Chris Martin dimana mereka menerapkan teknik “secara sadar tidak berpasangan.”

“Mereka mencoba dan meniru perceraian mereka seperti Gwyneth dan Chris. Mereka merasa mereka harus bersikap dewasa demi kepentingan anak-anak dan mereka akan mencari jalan yang paling sehat untuk berbagi tugas sebagai orang tua. Mereka ingin anak-anak mereka hidup degnan gaya yang tidak berubah dan tidak harus mengubah rutinitas atau gaya hidup hanya karena orang tua mereka sudah bercerai.”

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas