Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alexandra Asmasoebrata Latihan Tinju

Rutinitas latihan tinju tersebut, menurut Andra, tidak terlalu maksimal. Karena, hanya akan dijalani saat tidak ada program persiapan balapan.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Alexandra Asmasoebrata Latihan Tinju
Warta Kota/Nur Ichsan
CARHARTT- Alexandra Asmasoebrata, pada acara pembukaan cabang Carhartt Work In Progress, di Mal Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014). (Warta Kota/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM - Penampilannya beberapa malam lalu di sebuah pusat belanja modern di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, sangatlah memesona. Parasnya nan cantik mampu membuai banyak mata kaum adam.

Namun jangan salah, si cantik bernama Alexandra Asmasoebrata tersebut bukan wanita yang sembarangan. Di balik gemulai tubuh dan paras ayu, wanita yang akrab disapa Andra ini punya kegarangan saat di lintasan balap, termasuk saat berlatih tinju.

"Iya, aku suka latihan tinju. Tinju memang bisa untuk beladiri, tapi aku latihan tinju karena ada manfaat menguatkan otot dan refleks yang bagus. Ini juga bermanfaat saat aku harus punya kosentrasi dan refleks yang maksimal saat sudah mengemudi mobil balap," kata Andra, saat bertemu Harian Super Ball.

Rutinitas latihan tinju tersebut, menurut Andra, tidak terlalu maksimal. Karena, hanya akan dijalani saat tidak ada program persiapan balapan. Namun, wanita yang baru saja menikah di akhir tahun 2014 itu merasa beruntung masih dapat melakukan olahraga yang disukainya.

"Aku sih enggak terlalu khawatir soal badan jadi berotot, karena sebenarnya olahraga tinju tidak terlalu mementingkan bentuk otot. Tapi, lebih kepada kekuatan tangan, refleks, dan napas. Aku akan melakukan olahraga yang aku sukai, meski itu tinju," kata Andra.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Jumat (10/7/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas