Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Angela Bertekad Tak Menyerah dan Mundur Hingga Juara

Para kontestan X Factor Indonesia besutan Ahmad Dhani siap menghadirkan suasana Ramadan melalui lagu-lagu mereka

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Angela  Bertekad Tak Menyerah dan Mundur Hingga Juara
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Angela July 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para kontestan X Factor Indonesia besutan Ahmad Dhani siap menghadirkan suasana Ramadan melalui lagu-lagu mereka di panggun Gala Show, Jumat 10/7/2015) malam ini.

Sebagai pembuka kategori Overage, Angela July, wanita yang dinilai juri sebagai kontestan yang tidak pernah berhenti untuk berimprovisasi dalam menyanyi akan hadir dan melantunkan sebuah lagu ciptaan Dewa 19, yaitu Hidup Ini Indah.

"Mimpiku adalah meraih kesuksesan dalam industri musik. Karena itu, aku tidak akan pernah menyerah dan mundur hingga aku bisa menjadi juara," ucap Angela di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Finalis lanyya, Desy Natalia yang mendapatkan pujian dari para juri di Gala Show minggu lalu bertekad memantapkan dirinya supaya tampil sempurnah.

Perempuan yang mengenakan kerudung itu akan membawakan lagu milik Ahmad Dhani berjudul "Jika Cinta Allah".

"Insya Allah bisa tampil bagus. Ada sedikit inovasi dalam aransemen dan semoga semua viewers menyukainya," kata Desy.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya, sembilan kontestan X Factor Indonesia telah menyiapkan diri untuk memberikan penampilan yang tak terlupakan dalam babak Gala Show musim kedua malam ini. Menyambut ramadan tahun ini, sejumlah lagu yang lekat dengan esensi bulan ramadan akan mereka bawakan di hadapan para penggemarnya.

Kini, X Factor Indonesia tinggal menyisahkan sembilan kontestan setelah Riska harus menerima keputusan para juri bahwa dirinya harus keluar dari kompetisi ini di babak Gala Show minggu lalu.

Acara X Factor Indonesia Season 2, akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional, RCTI sekira pukul 21.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas