Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jadi Pembuka X Factor, Ramli Nurhappi Banjir Pujian Juri

Kontestan dari kategori Boys, Ramli Nurhappi menjadi penyanyi pembuka pada malam Gala Show X Factor Indonesia

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Jadi Pembuka X Factor, Ramli Nurhappi Banjir Pujian Juri
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Finalis X Factor Indoensia 2015 Ramli Nurhappi saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Ramli Nurhappi tampil dengan membawakan lagu Separuh Aku yang dipopulerkan oleh Noah. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kontestan dari kategori Boys, Ramli Nurhappi menjadi penyanyi pembuka pada malam Gala Show X Factor Indonesia musim ke dua di studio 8, RCTI, bilangan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/7/2015)

Finalis besutan Bebri Romeo itu membawakan lagu berjudul "Insya Allah" yang dipopulerkan Maher Zein.

Ramli tampil percaya diri di hadapan para juri. Pria berambut pendek itu menggunakan kemeja berwarna cokelat beserta kain sorban di lehernya.

Menyambut ramadan tahun ini, seluruh para kontestan X Factor Indonesia musim kedua membawakan sejumlah lagu yang bernuansa ramadan.

Kini, X Factor Indonesia tinggal menyisahkan sembilan kontestan setelah Riska harus menerima keputusan para juri bahwa dirinya harus keluar dari kompetisi ini di babak Gala Show minggu lalu.

Acara X Factor Indonesia Season 2, akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional, RCTI sekira pukul 21.00 WIB.

BERITA TERKAIT

Ramli dinilai telah berhasil menyampaikan pesan dari lantunan lagu religi itu.
"Yang penting pesan yang kamu nyanyikan dapat," ukar Ahmad Dhani saat memberi komentar.

Sedangkan Rossa mengaku terkesan oleh bead yang dibawakan oleh Ramli. Menurut perempuan akrab disapa Ocha tersebut, Ramli tampil sempurnah tanpa harus menghilangkan unsur religi dalam lagu milik Maher Zein itu.

"Lagu itu dibuat aransemen khusus untuk kamu, sesuai cara bernyanyi kamu. Minggu ini aku senang banget sama Ramli," kata Ocha.

"Penampilan kamu saya suka membawakan lagu religi tapi seperti anak zaman sekarang," timpal Afgan.

Menurut sang mentor, Bebi Romeo, anak didiknya itu telah memberi penampilan terbaik. "Penampilan kamu paling bagus. Kamu rampoknya, kamu juaranya," kata Bebi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas