Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kontestan X Factor Indonesia Bawakan Lagu Nuansa Ramadan

Sembilan kontestan X Factor Indonesia telah menyiapkan diri untuk memberikan penampilan yang tak terlupakan

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Kontestan X Factor Indonesia Bawakan Lagu Nuansa Ramadan
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia 2015 Aldy Saputra saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Penampilannya diatas panggung kali ini diakui para juri lebih baik dibanding minggu kemarin. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sembilan kontestan X Factor Indonesia telah menyiapkan diri untuk memberikan penampilan yang tak terlupakan dalam babak Gala Show musim kedua malam ini Jumat (10/7/2015). Menyambut ramadan tahun ini, sejumlah lagu yang lekat dengan esensi bulan ramadan akan mereka bawakan di hadapan para penggemarnya.

Para finalis dari kategori Boys besutan Bebi Romeo tak akan mensia-siakan kesempatan menghibur masyarakat dengan lagu yang kental dengan nuansa ramadan itu.

Sebab, seiring berjalannya kompetisi ini, semua orang akan terus melihat berbagai inovasi berikut perkembangan dari diri kontestan tanpa henti agar terus berada di ajang pencarian bakat menyanyi itu.

"Ada di panggung ini adalah sebuah pencapaian yang akan terus aku perjuangkan hingga akhirnya keluar sebagai juara," ujar Aldy Saputra di RCTI, bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Malam ini, pria yang hobi menyanyi sambil memainkan gitar akan membawakan lagu Andai Ku Tahu milik Ungu. Selain Aldy, finalisdari kategori Boys lainnya adalah Ramli Nurhappi.

Ramli yang pekan lalu dinilai juri memiliki banyak perkembangan akan membawakan
lagu berjudul "Insya Allah" milik Maher Zein.

BERITA TERKAIT

Kini, X Factor Indonesia tinggal menyisahkan sembilan kontestan setelah Riska harus menerima keputusan para juri bahwa dirinya harus keluar dari kompetisi ini di babak Gala Show minggu lalu.

Acara X Factor Indonesia Season 2, akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional, RCTI sekira pukul 21.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas