Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Raisa Suka Karakter Suara Clarissa

Penyanyi Raisa Andriana menjagokan kontestan dari kategori girls, Clarissa di ajang X Factor Indonesia.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Raisa Suka Karakter Suara Clarissa
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi Raisa Andriana 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana menjagokan kontestan dari kategori girls, Clarissa di ajang X Factor Indonesia. Menurut Raissa, Clarissa mempunyai karakter saat bernyanyi.

"Aku suka banget karakter suaranya Clarissa," ujar Raisa usai bernyanyi di atas panggung Gala Show, Studio 8, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/7/2015) malam.

Menurut perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini, ajang pencarian bakat bernyanyi itu telah memunculkan penyanyi berbagai karakter sehingga dapat memanjakan para penonton.

"Tahun ini seru banget karena karakteristik beragam banget. Setiap ada yang manggung lagi beda lagi karakternya, penonton semakin banyak pilihan," kata Raisa.

Kehadiran Raisa seolah menjadi peneduh dalam suasana hangatnya persaingan para kontestan X Factor Indonesia.

Raisa tampil menggunakan gaun silver tampil menjadi bintang tamu spesial dalam Gala Show. Ia menyanyikan lagunya yang berjudul "Jatuh Hati" untuk menutup semua seusai performa dari para kontestan menyajikan penampilan di atas panggung.

"Kalau sudah enggak cinta mendingan enggak usah cinta. Cuma kalau jatuh hati rasanya sama, cuma enggak saling memiliki, cuma suka dekat aja," ujar Raisa di atas panggung.

Pelantun "Mantan Terindah" itu akan melengkapi indahnya persaingan antara kontestan.

Ke sembilan kontestan X Factor Indonesia telah menampilkan penampilan terbaiknya dalam babak Gala Show musim kedua tadi malam. Mereka telah menyanyikan sejumlah lagu yang lekat dengan esensi bulan ramadan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas