Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Spice Girls Gelar Konser Reuni Rayakan Hit Wannabe

Rencana itu bakal terwujud apabila Victoria Beckham (), sosok Posh yang mewakili Spice Girls, bisa menyesuaikan jadwalnya yang super padat itu.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Spice Girls Gelar Konser Reuni Rayakan Hit Wannabe
net
Grup vokal Spice Girls 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania Christine

TRIBUNNEWS.COM – Mantan personel Spice Girls bakal konser reuni. Menurut satu dari lima jebolan Spice Girls, Melanie Chisholm (41), reuni tersebut dimaksudkan untuk merayakan 20 tahun lagu hits mereka yang berjudul 'Wannabe'.

"(Spice Girls) akan merayakan 20 tahun rilis lagu 'Wannabe' tahun depan nanti. Pokoknya peristiwa itu harus dirayakan, bagaimana pun juga," jelas wanita berjuluk Sport itu pada Daily Star Sunday.

Sejauh ini, belum ada rincian jelas terkait konser spesial tersebut. Namun, ada pihak yang berpendapat konser itu nampaknya akan digelar di Glastonbury, Isle of Wight, atau V Festival.

Rencana itu bakal terwujud apabila Victoria Beckham (), sosok Posh yang mewakili Spice Girls, bisa menyesuaikan jadwalnya yang super padat itu.

"Masih belum pasti, sih, tapi sedang kami rencanakan, kok. Kami akan bertemu lagi dan melakukan sesuatu (untuk mempersiapkannya)," ucap Mel lagi.

Lagu 'Wannabe' memang telah mendongkrak nama Spice Girls menjadi grup bintang pop terbaik di dunia pada 1996.

BERITA TERKAIT

Selain tembus menjadi lagu hits pertama di tangga-tangga lagu 37 negara di dunia, 'Wannabe' mendorong penjualan album Spice Girls hingga menyentuh total 85 juta kopi.

Beranggotakan Melanie Brown, Melanie Chisholm, Emma Bunton, Geri Halliwell, dan Victoria Beckham, Spice Girls terbentuk sejak 1994 dan memutuskan untuk menjalani karier masing-masing pada 2000.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas