Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Meski Bercerai, Cincin Kawin Masih Melingkar di Jari Manis Jennifer Garner-Ben Affleck

Sejak aktor Ben Affleck dan Jennifer Garner mengumumkan perceraian mereka, cincin pernikahan masih melingkar di jari manis mereka.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Meski Bercerai, Cincin Kawin Masih Melingkar di Jari Manis Jennifer Garner-Ben Affleck
TMZ
Ben Affleck (43) dan Jennifer Garner (42) 

TRIBUNNEWS.COM - Hampir dua pekan sudah sejak aktor Ben Affleck dan Jennifer Garner mengumumkan perceraian mereka. Kendati begitu, cincin pernikahan masih melingkar di jari manis mereka.

Tampaknya baik Jennifer maupun Ben belum bisa sepenuhnya move-on.

Menunjukkan batang hidungnya di Atlanta, Georgia, Minggu (12/7/2015), Jennifer masih terlihat mengenakan cincin pernikahan. Ketika itu, bintang 13 Going 30 tampil kasual dalam balutan kaus pastel dipadu dengan jins dan kacamata hitam.

Jennifer berada di Atlanta dalam rangka syuting film terbarunya bertajuk Miracles from Heaven.

Sehari sebelumnya, perempuan 42 tahun ini juga tertangkap kamera paparazzi masih mengenakan cincin tersebut.

Di hari yang sama, Ben menghadiri panel DC Comics di Comic-Con International untuk mempromosikan film Batman v Superman: Dawn of Justice. Ini adalah kemunculan pertamanya di hadapan publik dalam sebuah acara resmi setelah pengumuman perceraian tersebut.

Di acara yang juga dihadiri pemeran lainnya seperti Henry Cavill dan Amy Adams, pemeran Batman dalam film tersebut terlihat masih mengenakan cincin kawinnya.

Panel tersebut sepenuhnya membahas film Batman vs Superman: Dawn of Justice. Aktor pemenang Oscar itu sama sekali tidak mengungkit prahara yang terjadi dalam rumah tangganya.  

Beberapa hari sebelumnya, cincin kawinnya juga masih ia kenakan. Ini terlihat ketika, pria kelahiran California 42 tahun itu mengantar putri pertamanya, Violet (9), ke museum di Atlanta.

Namun cincin kawin sempat absen dari jari manisnya ketika ia menghabiskan waktu di Kota Los Angeles, Minggu sepekan lalu.  

People.com mengabarkan, Ben dan Jennifer masih tinggal seatap di rumah mereka di Los Angeles sembari menunggu proses perceraian kelar. Tidak lama setelah mengumumkan perceraian tersebut, keduanya bertolak ke Bahamas untuk berlibur bersama ketiga buah hati mereka.

Banyak yang menduga, mereka sedang berusaha untuk memberikan "kesempatan kedua" demi menyelamatkan bahtera rumah tangga mereka dari kehancuran.

"Ini adalah pasangan yang benar-benar berusaha mencoba menyelamatkan pernikahan mereka," ujar seorang sumber kepada People.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Ben dan Jennifer mengumumkan perceraian mereka setelah 10 tahun bersama. Melalui pernyataan resmi bersama, keduanya mengumumkan kabar yang mengejutkan bagi banyak orang tersebut.

"Setelah berpikir secara masak, kami akhirnya dengan berat hati memutuskan untuk bercerai," kata keduanya seperti dikutip Tribun dari E! Online.

Tidak disebutkan akar masalah perpisahan itu. Namun ada dugaan yang menyebut Ben menyelingkuhi Jennifer. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas