Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Demi Moore Terancam Kena Hukuman

Pengacara Julian Chan menjelaskan, Moore perlu bertanggung jawab atas tindakan asistennya, meskipun dia tidak berada di tempat.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Demi Moore Terancam Kena Hukuman
Sumber: www.foxnews.com
Demi Moore 

TRIBUNNEWS.COM - Ditemukannya mayat seorang pria di kediaman aktris Demi Moore, membuat dia terancam kena hukuman atas kelalaian menjaga rumahnya.

Pengacara Julian Chan menjelaskan, Moore perlu bertanggung jawab atas tindakan asistennya, meskipun dia tidak berada di tempat.

"Pada sebuah pesta di sekitar kolam, mungkin saja mereka pada mabuk dan pemilik rumah seharusnya memiliki tanggung jawab untuk memastikan keselamatan mereka," ucap Chan yang dikutip Tribunnews.com, dari Foxnews.com, pada Selasa (21/7/2015).

Pengacara LA, Leo Terrell mengatakan, Moore bisa mendapatkan gugatan atas kelalaian dalam pengawasan.

"Sebagai pemilik rumah, dia (Moore) akan dituduh gagal untuk memberikan pengawasan terhadap penggunaan kolam renang yang kurang tepat," ujar Terrell.

"Gugatan akan dilayangkan kepada Demi karena gagal memberikan jaminan keselamatan tamu dari bahaya kolam renang," katanya.

Pihak kepolisian wilayah Los Angeles, Letnan Fred Corral mengatakan pria bernama Edenilson Steven Valle (21) itu ditemukan setelah mengambang di dalam air sekitar 10-15 menit.

BERITA TERKAIT

Dia dinyatakan meninggal sekitar pukul 05.30 waktu setempat, pada Minggu, (19/7/2015).

Corral mengatakan, menurut keluarga dan teman-teman Valle, dia tidak bisa berenang. Menurut Corral, dugaan sementara Valle tergelincir dan jatuh ke dalam kolam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas