Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dorce Menduga Ada yang Sengaja Ingin Menjerumuskan Hengky Kawilarang

Dorce mencium adanya upaya dari pihak-pihak yang sengaja ingin menjerumuskan Hengky Kawilarang masuk ke dalam penjara.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dorce Menduga Ada yang Sengaja Ingin Menjerumuskan Hengky Kawilarang
Tribunnews.com/Rahmat Patutie
Dorce Gamalama (jilbab merah) memeluk Hengky Kawilarang (kemeja putih) usai persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta selatan, Kamis (23/7/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dorce Gamalama atau akrab disapa Bunda Dorce mencium adanya upaya dari pihak-pihak yang sengaja ingin menjerumuskan Hengky Kawilarang masuk ke dalam penjara.

Menurut Dorce, Soviana alias Jeng Ana, pelapor terhadap Hengky terkait dugaan kasus penipuan dan penggelapan merupakan sosok perempuan yang baik. Sehingga tak mungkin gencar menginginkan Hegnky mendekam di balik jeruji besi.

"Aku rasa Ibu Ana baik, seorang Hajah yang mengerti agama. Cuma mungkin orang-orang di sekitar Ibu Ana memanfaatkan hal ini," ujar Dorce kepada Tribunnews.com di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015).

Dia berharap, persoalan ini dapat terselesaikan melalui jalur perdamaian.

"Mudah-mudahan diselesaikan baik supaya Hengky enak, Bu Ana juga enak, agar tidak ada orang yang nebeng dalam permasalahan ini," kata Dorce.

"Karena memang dia (Hengky) tiga tahun belakangan sukses. Baju-bajunya dipakai artis-artis. Memang dia sudah punya tempat persaingannya dari banyak (desain) nama besar," sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas