Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sekuel Jurassic World Dirilis 22 Juli 2018

Menurut Universal, seperti dikabarkan E! Online, sekuel kelima dari seri Jurassic itu siap tayang di bioskop pada 22 Juli 2018.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Sekuel Jurassic World Dirilis 22 Juli 2018
Reuters
Aktor Chris Pratt berpose pada pemutaran perdana film Jurassic World di Hollywood, California, Amerika Serikat, Selasa (9/6/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Penggemar film Jurassic boleh berbahagia. Universal Pictures, rumah produksi film tersebut, Kamis (23/7/2015) lalu, mengumumkan bakal segera merilis film lanjutan dari Jurassic World. Tapi Anda harus bersabar, sebab Anda harus menanti hingga tiga tahun.

Menurut Universal, seperti dikabarkan E! Online, sekuel kelima dari seri Jurassic itu siap tayang di bioskop pada 22 Juli 2018.

Masa penantian selama tiga tahun untuk sebuah film mega-hit rasanya masih dimaklumi bukan?

Selain jadwal, Universal juga memastikan dua pemain utama dari Jurassic World bakal beraksi lagi di sekuelnya. Mereka adalah Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Di Jurassic World, Chris berperan sebagai pelatih Velociraptor, sementara Bryce tampil sebagai manajer operasi taman hiburan Jurassic World.

Disamping pemain, sosok penting di belakang layar akan kembali ambil bagian.

Steven Spielberg, salah satunya, sekali lagi duduk di bangku produser eksekutif. Steven sebelumnya adalah sutradara untuk dua film pertama Jurassic.

Posisi sutradara sekali lagi akan diisi oleh Derek Connolly, yang juga bertindak sebagai penulis skenario bersama Colin Trevorrow.

Keputusan Universal untuk melanjutkan seri Jurassic bukan lain didasari oleh respon yang sangat positif dari audiens di seluruh penjuru dunia terhadap Jurassic World. Sejak dirilis Juni lalu, film tersebut telah mengantongi pemasukan 1,5 miliar dolar AS.

Jumlah yang fantastis itu menjadikannya film terlaris ketiga sepanjang masa. Menggeser posisi The Avengers yang kini berada di posisi empat, Jurassic World berada di bawah Avatar (2,79 miliar dolar AS) dan Titanic (2,19 miliar dolar AS). (Daniel Ngantung)

Jurassic Park (1993)
Bujet: 63 juta dolar AS
Laba: 919,7 juta dolar AS (global)


The Lost World (1997)
Bujet: 73 juta dolar AS
Laba: 614,3 juta dolar AS

Jurassic III (2001)
Bujet: 93 juta dolar AS
Laba: 362 juta dolar AS

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas