Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Garap Album, Nowela Belum Percaya Diri Bikin Lagi Sendiri

Nowela mengatakan, album pertamanya nanti melibatkan beberapa penulis lagu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Garap Album, Nowela Belum Percaya Diri Bikin Lagi Sendiri
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat ditemui pada acara gala premier film Avengers:Age Of Ultron di XXI Gandaria City, Jakarta selatan, Selasa (21/4/2015) malam. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Septiandri Mandaraiana

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay, atau biasa disapa Nowela Idol menghibur Yogyakarta dengan suaranya yang serak namun merdu dalam sebuah acara klinik kecantikan yang diselenggarakan di Ambarukmo Plaza, Sabtu (25/07/2015) malam.

Nowela membuat ribuan pengunjung yang datang ke sana terkesima dan tidak dapat berkata apa-apa.

Suara merdu dari wanita berdarah batak papua ini mampu menyihir dan membuat merinding bulu kuduk para penonton yang hadir di sana.

Pada kesempatan itu, penyanyi yang terkenal karena menjuarai sebuah ajang pencarian bakat ini menyanyikan empat lagu.

Diantaranya adalah single terbaru darinya berjudul Kehabisan Kata, dan lagu I Believe I Can Fly yang diubah menjadi ciri khasnya sendiri.

Usai ia turun panggung, Nowela pun berkata mengenai proses penggarapan album terbarunya kepada wartawan Tribun Jogja. Ia mengatakan, album pertamanya nanti melibatkan beberapa penulis lagu.

BERITA TERKAIT

"Kalau bikin lagu sendiri untuk sekarang saya belum pede. Jadi masih bekerjasama dengan para pencipta lagu yang lain. Namun untuk ke depannya saya akan coba. Untuk sekarang belum Pede," tutur Nowela sambil tertawa.

Nowela mengatakan, di album pertamanya nanti diperkirakan akan berisi 10 hingga 12 lagu.

Nowela sedikit memberi bocoran, hingga Juli ini materi yang baru selesai proses rekaman hanya baru usai lima lagu, dan direncakan akan selesai semuanya pada akhir tahun 2015 ini.

"Doakan saja mudah-mudahan prosesnya lancar dan bisa segera didengar oleh semua orang. Untuk temanya sendiri masih rahasia ya," ujar Nowela.

Ia menambahkan, ketika albumnya nanti selesai dalam penggarapannya, sesuai dengan karakter vokal yang ia miliki.

Nowela mengatakan, penggarapan album terbarunya ini dapat disebut uji coba kekuatan vokal yang ia miliki.

"Saya sedang berusaha dengan sangat maksimal dengan menguji coba kekuatan vocal saya lewat album ini. Mudah-mudahan jika tuhan menghendaki, semoga saja bisa album yang kedua, dan tentunya saya akan memberika yang lebih baik," tutur Nowela.

Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas