Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ajeng X Factor Indonesia Pernah di Keluarkan dari Sekolah

Pengalaman jahil Ajeng itu pun rupanya dibenarkan adiknya Ajeng, Julio saat melakukan video call di sela acara Gala Show X Factor Indonesia.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ajeng X Factor Indonesia Pernah di Keluarkan dari Sekolah
Tribunnews/Jeprima
Finalis X Factor Indonesia kategori Girls, Ajeng Astiani saat tampil pada Gala Show 6 X Factor Indonesia 2015 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2015) malam. Ajeng membawakan lagu Andai Aku Bisa milik Chrisye. Ajeng sempat berada di bottom two bersama Ismi Riza, namun berhasil lolos setelah diselamatkan juri lewat vote. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kontestan X Factor Indonesia 2015, Ajeng Astiani rupanya pernah mengalami pengalaman yang tidak mengenakkan. Ia mengaku pernah dikeluarkan oleh pihak sekolahnya saat duduk dibangku Taman Kanak-kanak (TK).

"aku tuh waktu kecil emang jahil banget, dan suka pecicilan gitu," ujar Ajeng usai menunjukkan kemampuannya nyanyinya di atas panggung X Factor Indonesia, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/7/2015) malam.

" Terus waktu TK tuh, aku sempat di keluarin dari sekolah, gara-gara masukkan petasan ulet ke dalam rok temen aku," sambungnya seraya tertawa.

Pengalaman jahil Ajeng itu pun rupanya dibenarkan adiknya Ajeng, Julio saat melakukan video call di sela acara Gala Show X Factor Indonesia. Julio juga menceritakan, dirinya begitu sayang dengan sang kakak.

" Dulu tuh sering puter-puter komplek naik sepeda ka ajeng dan disuruh dia cari benalu warna kuning, terus pura-pura kalau itu mie kuning," ucap Julio, melalui video call yang disiapkan pihak RCTI.

"Sayangnya tuh yang pasti sayang banget sama kak Ajeng. Soalnya dari kecil aku suka main, sering bobo bareng juga," lanjut dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas